news
LIGA ITALIA
Bikin Juventus Jadi Tidak Keren dan Kurang Gereget, Sarri Bisa Senasib dengan Allegri
02 December 2019 21:40 WIB
berita
Pelatih Juventus Maurozio Sarri di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
TURIN – US Sassuolo datang ke Stadion Allianz milik Juventus tentu dengan keinginan kuat tidak kalah atau berusaha mencapai kemenangan. Hasilnya, Sassuolo berhasil membawa pulang satu poin hasil main imbang 2-2. Sehari usai laga, sebuah analisis ditampilkan di situs Calciomercato.

Dipaparkan bahwa sejak Juventus dilatih oleh Maurizio Sarri, mereka tampil tidak keren. Bahasa lainnya tidak atraktif lagi. Selain itu, Juventus juga kurang gereget. Teknisnya, saat berlaga, para pemain Juventus tidak bisa mendominasi permainan sehingga terlihat superior di hadapan lawannya.




Baca Juga :
- Enam Klub Seri A Mendesak Kompetisi Musim Ini Dibatalkan!
- Chelsea Bisa Dapatkan Winger Sassuolo Ini, Berkat Klausul Pembelian Ulang


Kini, saat pemain Juventus memegang bola, pemain lawan sangat bisa merebutnya. Begitu pula ketika menyerang, tak terlalu sulit mematahkannya. Memang, Juventus hingga pekan ke-13 masih memimpin klasemen sementara Seri A 2019/20. Tapi, itu lebih karena keberuntungan saja.

Juventus bisa memperoleh banyak kemenangan lebih kepada kemampuan individu para pemainnya. Permainan tim tak lagi terlihat. Jika Juventus begini terus, Sarri akan terancam dipecat. Ini sama persis dengan Allegri yang dipecat Juventus saat tak bisa lagi menampilkan permainan yang menawan. Allegri pun angkat koper.


Baca Juga :
- Respon Pembalap Formula 1 Terkait Pembatalan GP Australia
- Corona Sudah Masuk ke Liga Champions, Barca vs Napoli Nonton di Rumah, Camp Nou Ditutup


Kali ini, Juventus yang tidak keren ini sudah terlihat sejak awal musim. Tak menutup kemungkinan Sarri pergi lebih cepat dari pelatih mana pun.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news