news
LIGA TOPSKOR
Liga Topskor U-15, Haur Raya Tundukan Mutiara 97
02 December 2019 21:30 WIB
berita
Haur Raya vs Mutiara 97 - Adi Sesotya
BOGOR – Haur Raya menjalani laga tunda pekan pertama pada Liga Topskor Transtama U-15 menjamu Mutiara 97 dengan raihan hasil yang positif. Bermain di Lapangan Universitas Trisakti Nagrak Ciangsana Bogor, Minggu (1/12), pasukan Haur Raya berhasil menang dengan skor 2-1.

Dalam laga ini gol dari Haur Raya diciptakan oleh Rendy Aditya di menit ke-15 dan Medika Elda pada tiga menit berikutnya, Mutiara 97 sendiri hanya berhasil memperkecil ketertinggalan melalui Dida Ferdiansyah pada menit ke-54.




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: Dramatis, Ciray Singkirkan Haur Lewat Adu Penalti
- Liga Topskor U-15 : Kalahkan Mutiara 97, Astam Kunci Tiket Delapan Besar Grup Top


“Menurut saya kemenangan ini karean rasa percaya diri dan motivasi mereka sudah timbul sebelum pertandingan. Jadi permainan mereka juga sangat baik dalam pertandingan, mereka juga sudah tidak gugup lagi dalam penguasaan bola dan saat tertekan mereka juga mencoba tidak panic,” ujar coach Suhendra pelatih dari Haur Raya.

Sementara itu, menurut pelatih Mutiara 97, Jerri Rusdi kekalahan ini sangat disayangkan. Terutama dua gol yang terjadi secara cepat di babak pertama. Dirinya menilai para pemainnya kurang fokus dalam laga itu.


Baca Juga :
- Liga Topskor U-15 : Rajeg FC Tahan Imbang Pemuncak Klasemen Grup Top
- Liga Topskor U-15 : Pertandingan Berjalan Keras, Cipoet dan GMSB Berbagi Angka


“Kekalahan ini saya rasa kurang beruntung saja. Dua gol pertama juga sangat disayangkan terjadi terlalu cepat. Babak kedua kami sudah bermain dengan baik, motivasi pemain juga meningkat. Namun memang dewi fortuna belum memihak tim kami,” ujar Jerri.

N
Penulis
Nizar
news
news