news
LIGA INGGRIS
Solskjaer Tak Takut Dipecat, Klaim Posisi MU di Klasemen Tidak Penting
02 December 2019 10:36 WIB
berita
Solskajer mengklaim ada hal-hal yang lebih besar untuk dikhawatirkan.
MANCHESTER - Banyak kehilangan poin, Manchester United berada di urutan ketiga lebih dekat dari tiga terbawah daripada ke zona Liga Champions.

MU terpaut delapan poin dari pertempuran untuk finish di Eropa. Tetapi pelatih asal Norwegia itu mengklaim ada hal-hal yang lebih besar untuk dikhawatirkan.




Baca Juga :
- Awas MU! Paul Scholes Ingatkan Masih Ada Inter di Europa League
- Hanya Jadi Cadangan Selama 90 Menit, Ini yang Dilakukan Bruno Fernandes dan Kawan-Kawan Seusai Laga MU lawan LASK


“Saya akan duduk di sini berbicara tentang menjadi yang kelima jika kita mendapatkan satu tujuan tambahan. Jadi klasemen liga bukan masalah terbesar," kata Solskjaer dilansir The Sun.

"Ini sangat ketat. Saya harus memastikan kami mendapatkan pertunjukan dan hasil," dia melanjutkan.


Baca Juga :
- Jika Jadon Sancho Bergabung, MU Bakal Punya Kuartet Impresif Seperti Saat Meraih Treble pada 1999
- Menarik! Paul Scholes Sarankan MU Beli Harry Kane Ketimbang Jadon Sancho, Ini Alasannya


"Sebagai klub kami tidak ingin berada di posisi ini, tetapi itulah kenyataannya. Rabu kami memiliki pertandingan besar melawan Tottenham, Sabtu melawan Manchester City, anak-anak ini menanti setiap pertandingan.”

Kini MU ada di posisi 9 klasmene dengan raihan 18 poin dari 14 laga. Tertinggal 22 poin dari pemuncak Liverpool. Dan hanya unggul 6 angka dari batas zona degradasi yang dihuni Southampton. Pendahulunya Jose Mourinho dipecat setahun yang lalu setelah mendapat 27 poin dari 18 laga.

Rapor ini awal terburuk MU untuk satu musim selama lebih dari 30 tahun. Setan Merah belum pernah menang dalam tiga pertandingan sejak mantan target United Mauricio Pochettino dilengserkan oleh Spurs.

Solskjaer menambahkan: "Yang bisa saya katakan adalah kami telah memimpin dalam begitu banyak pertandingan dan belum mampu memenangkan mereka, enam atau tujuh kali dan kami harus lebih baik dalam mengubahnya menjadi kemenangan."

"Saya pikir ada banyak bukti bahwa mereka lebih dekat dengan menang daripada kalah. Kami harus bekerja pada banyak hal yang berbeda," tandas Solskjaer.

“Kami adalah tim muda, saya tidak ingin menggunakannya sebagai alasan, kami Manchester United dan ingin berlari dan itulah yang dibutuhkan anak-anak ini."*
 

news
Penulis
Suryansyah