news
LIGA ITALIA
Milan Boleh Pilih Salah Satu Pemain Dortmund Ini untuk Ditukar Piatek, Uang juga Dapat
29 November 2019 20:52 WIB
berita
Krzysztov Piatek di salah satu laga di musim 2019/20 ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Tumpulnya seorang striker bukan berarti dia tak punya kemampuan bagus. Atau, tak lagi diminati klub lain. Merujuk pada situasi yang dialami Krzyzstov Piatek di AC Milan, pemain asal Polandia ini memang sedang mandul. Di Seri A 2019/20, Piatek baru menyumbangkan sebiji gol.

Meski begitu, bukan berarti peminatnya berkurang. Kabar dari SportMediaset menyebutkan Borussia Dortmund jadi klub yang paling berhasrat mendatangkan Piatek ke Signal Iduna Park. Upaya itu akan dilakukan pada Januari 2020. Dortmund butuh suntikan striker baru untuk menajamkan lini depan mereka.




Baca Juga :
- Bisa Barter Striker! Giroud Mau Diambil Inter, Lampard Minta Gabigol untuk Gantinya
- Formasi Andalan Siap! Inter Tancap Gas Lagi, Ini Prediksi Line-up untuk Laga lawan Genoa




Catatan, Dortmund memang punya sejarah manis dengan striker yang berasal dari Polandia. Seperti diketahui, Robert Lewandowski juga pernah mengantarkan Dortmund jadi juara Bundesliga dua kali. Romantisme itulah yang ingin didapatkan lagi dari sosok Piatek. Untuk itu, Dortmund pun akan melakukan berbagai upaya.

Salah satunya adalah menyodorkan dua nama pemain yang boleh dipilih Milan. Artinya, selain dapat uang, Milan juga boleh bawa satu pemain Dortmund. Pemain itu adalah gelandang tengah Mahmoud Dahoud atau bek tengah Dan-Axel Zagadou. Jika melihat kondisi Milan saat ini, paling realistis memilih Zagadou.


Baca Juga :
- Buah Kerja Keras 15 Tahun, Canelo Pamer Kapal Seharga Rp 800 Miliar, Dahsyat!
- Dituding Remehkan Piala FA Dibalas dengan Kemenangan, Ini Komentar Klopp


Soal uang yang akan disodorkan belum diketahui. Meski begitu rencana Dortmund tampaknya bakal kurang direspons oleh Milan karena mereka ingin Piatek dilepas dengan banderol tinggi. Atau, tetap dipertahankan sambil tetap sabar menanti kemampuan yang sesungguhnya kembali lagi.*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news