news
LIGA ITALIA
Berobat ke Barcelona, Alexis Sanchez Bisa Main Lagi sebelum Natal, Kabar Baik untuk Conte
29 November 2019 19:45 WIB
berita
Alexis Sanchez di sebuah laga bersama Inter di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Sebulan lalu pernah ada kabar kalau Alexis Sanchez diprediksi akan lebih cepat sembuh dari cederanya. Padahal, jika merujuk pada diagnosis sebelumnya, cedera ankle yang diderita Sanchez akan menahannya hingga Februari 2020. Jelas, ini kerugian besar bagi FC Internazionale.

Namun, kabar yang dilansir media asal Italia, Tuttosport kian menguatkan kabar sebelumnya. Bahkan, disampaikan lebih rinci lagi bahwa Sanchez akan pulih sebelum Natal 2019. Tidak dijelaskan seperti apa pulihnya tapi ada peluang Sanchez sudah bisa bermain sebelum Natal.




Baca Juga :
- Rakitic Selamatkan Barca! Asa Juara Terjaga meski Berat karena Busquets Akan Absen
- Inter Terancam Tanpa Alexis Sanchez dan Victor Moses di Liga Europa, Ini Alasannya


Jika itu terjadi, maka tak sampai sebulan lagi penyerang asal Cile itu akan kembali merumput. Jika mau ambil amannya, Januari nanti Sanchez sudah bisa dimainkan. Jelas, ini kabar baik bagi pelatih Inter, Antonio Conte. Soalnya, selama ini Conte hanya mengandalkan duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Ada sesekali salah satu di antara mereka rehat dan saat itulah Sanchez dimainkan. Bahkan, makin banyak Lukaku-Lautaro rehat, akan makin baik bagi Inter saat memasuki periode krusial di musim ini. Kecepatan pemulihan Sanchez tak lepas dari sentuhan dingin Dr Ramon Cugat yang kliniknya ada di Kota Barcelona.


Baca Juga :
- Trik Barca! Kejar Aubameyang agar Inter Mau Lepaskan Lautaro, Ini Penjelasannya
- De Gea Tetap Dibela dan Dipuji Solskjaer meski Tampil di Bawah Performa saat lawan Spurs


Dr Cugat memang langganan bagi para atlet ternama yang mengalami cedera. Sanchez pun beberapa kali berobat ke Kota Barcelona dan merasa cocok. Dalam pekan depan sangat dinanantikan perkembangan pemulihan Sanchez.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!