news
LIGA SPANYOL
Barca Mau Pakai Jersey Baru saat lawan Atletico, Tampilannya Biasa Saja
29 November 2019 19:06 WIB
berita
Inilah jersey keempat Barca yang rencananya akan dipakai saat lawan Atletico Madrid. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Setelah menjalani fase grup Liga Champions 2019/20 dan lolos ke babak 16 besar, FC Barcelona akan kembali menjalani sebuah laga berat. Kali ini di arena La Liga lawan Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano. Pertandingan bakal dilaksanakan pada Senin (2/12) pukul 03.00 WIB.

Dalam situs resmi Barca dijelaskan kalau pasukan Ernesto Valverde akan tampil dengan jersey baru. Hingga saat ini, Barca sudah punya tiga jenis jersey dan ini akan disebut jersey keempat. Ada semacam tema untuk jersey ini yang artinya, sesuatu yang ada di dalam batin kami.




Baca Juga :
- Rakitic Selamatkan Barca! Asa Juara Terjaga meski Berat karena Busquets Akan Absen
- Inter Terancam Tanpa Alexis Sanchez dan Victor Moses di Liga Europa, Ini Alasannya


Warnanya kuning dengan ornamen setrip merah beberapa buah melintang asimetris. Sekilas mirip dengan jersey tandang tapi dengan jumlah setrip merah lebih banyak. Secara tampilan, terlihat biasa saja dan tidak ada yang istimewa. Entah apa tujuannya Barca melansir jersey keempat yang warnanya mirip jersey kedua.

Biasanya, ini hanya rencana. Saat pertandingan akan tetap memakai jersey yang sudah ada. Ini terjadi di musim lalu saat Barca menyiapkan jersey khusus untuk El Clasico tapi tidak jadi dipakai.*


Baca Juga :
- Trik Barca! Kejar Aubameyang agar Inter Mau Lepaskan Lautaro, Ini Penjelasannya
- De Gea Tetap Dibela dan Dipuji Solskjaer meski Tampil di Bawah Performa saat lawan Spurs


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!