news
UMUM
Streaming Menoreh TV Siarkan Langsung KIFC 2019
28 November 2019 10:58 WIB
berita
TopSkor Indonesia ditahan Kompas 1-1/TopSkor-Dani Wihara
BANDUNG - Kemenpora International Football Championship 2019 (KIFC) jadi panggung para juara kompetisi pembinaan usia muda U-16. Sebanyak 12 tim dari 7 negara tampil di Lapangan Progresif Bandung, Jawa Barat, sejak kemarin. 

Hajatan yang diprakarsai Deputi III Bidang Pembudayaan Olahraga Keolahragaan ini akan disiarkan langsung streaming Menoreh TV setiap pukul 15.00 WIB. 




Baca Juga :
- Markis Kido dan Luluk Turun Gunung Berbagi Ilmu
- Deputi 3 Kemenpora Menjemput Akar Rumput di Wonosobo




"Turnamen ini sarat gengsi, karena menampilkan tim-tim hebat dari berbagai kompetisi di Indonesia dan tim luar dari Malaysia, Thailand dan Filipina," kata Deputi III Raden Isnanta.

Raden Isnanta menyebut tim dari Juara Liga TopSkor, Juara Gothia Cup, Juara Bali IFC, Juara Liga SBAI, Juara Liga Kompas, dan Juara Liga Dream Cone True tampil di turnamen bertajuk: Super Muda Piala Menpora itu hingga 4 Desember mendatang. 


Baca Juga :
- Bonus SEA Games 2019 Cair, Raden Isnanta: Ini Memantik Semangat Atlet Berprestasi
- Indonesia Terpatri di Posisi 4 Besar, Itu Persoalan Klasik


Merekan dihadapkan tim elite dari Malaysia seperti Penang Sport School FAP, AS Daruga FC, Malaya FC Filipina dan Buapaktha FC Thailand.

"Kami akan siarkan langsung di streaming Menoreh TV setiap hari pukul 15.00 WIB," kata Hermansyah penanggung jawab Menoreh TV.

Hermansyah mengatakan kehadiran Menoreh TV karena terpanggil untuk berkontribusi terhadap pembinaan sepak bola usia dini. Sayangnya, maraknya kompetisi dari akar rumput itu kurang tersentuh secara utuh oleh media. 

"Semoga Menoreh TV bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi pembinaan sepak bola usia, apalagi KIFC ini berkelas internasional," ujarnya.*


 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news