news
LIGA CHAMPIONS
Hanya Imbang lawan Liverpool, Target Napoli Tercapai, Ini Penjelasan Ancelotti
28 November 2019 10:30 WIB
berita
pelatih Napoli, Carlo Ancelotti di laga lawan Liverpool. -TopSkor.Id/Istimewa-
LIVERPOOL – SSC Napoli tampaknya sadar diri bakal mengalami pertandingan yang sulit saat bertandang ke Stadion Anfield, markas Liverpool. Sehingga, mereka merasa sudah cukup senang saat bisa pulang membawa poin satu hasil dari pertandingan yang berakhir 1-1 pada Kamis (28/11) pukul 03.00 WIB itu.

“Ini hasil yang positif karena bisa imban di Anfield tidaklah mudah,” kata Carlo Ancelotti, pelatih Napoli. “Di pertandingan itu, kami bisa mengimbangi mereka. Kami harus bermain jauh ke dalam karena hanya dengan cara itulah bisa meredam Liverpool. Situasi di grup jadi ideal dan ini momen positif bagi kami.”




Baca Juga :
- Prediksi Formasi Crotone vs Milan; Pioli Tak Mau Buru-buru Ubah Formasi Meski Banyak Cedera
- Prediksi Roma vs Juventus; Masih Awalan Musim yang Krusial, Ada Siaran Langsungnya


Secara matematis dan peluang, hasil imbang ini sangat berpengaruh bagi Napoli. Tambahan satu poin bisa punya dampak pada perhitungan akhir. Selanjutnya, Napoli akan melawan wakil Belgia, Genk yang notabene levelnya di bawah mereka. Dan, Napoli wajib menang di laga itu.

Meski begitu, Napoli harus berharap pula Liverpool tak dikalahkan Salzburg. Liverpool imbang saja sudah bisa meloloskan Napoli ke 16 besar. Tentu saja, Napoli juga wajib menang atas Genk terlebih dahulu.*


Baca Juga :
- Chelsea Nyaris Malu! Untung Ada Gol Tammy Abraham di Ujung Laga, Skor Jadi 3-3
- MU Menang Dramatis, Dapat Penalti di Detik Terakhir, Brighton Sengit Melawan


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!