news
LIGA CHAMPIONS
Cetak Gol dan Buka Peluang ke 16 Besar, Ini Pujian Conte untuk Lukaku dan Lautaro
28 November 2019 07:01 WIB
berita
Pelatih Inter, Antonio Conte usai laga lawan Slavia Praha. -TopSkor.Id/Istimewa-
SLAVIA – Saat ini, hanya ada senyum yang terkembang di wajah semua anggota skuat FC Internazionale usai mereka mengalahkan Slavia Praha 3-1. Tak terkecuali pelatih Antonio Conte. Dia memang ingin sekali Inter melaju sejauh mungkin di Liga Champions karena di Seri A peluang juara juga sangat berat.

Usai pertandingan, Conte langsung berkomentar soal performa dua strikernya, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Duet maut itu sukses mencetak satu dan dua gol sehingga peluang Inter melangkah ke babak 16 besar pun terbuka. “Saya tidak suka bicara soal satu-dua pemain karena saya lebih suka membicarakan soal tim,” kata Conte.




Baca Juga :
- Siaran Langsung Seri A di RCTI, Juventus vs Sampdoria; Ayo Pirlo! Beri Debut Manis
- Tuah Ancelotti! Everton Cetak Kemenangan Kedua, James Rodriguez Cetak Gol Perdana


“Namun, harus diakui Lukaku dan Lautaro tampil sangat baik,” ujar Conte. “Saya senang sekali dengan mereka karena sangat penting bagi striker untuk mencetak gol. Apalagi, jika gol ini telah membuka peluang kami untuk lolos ke babak 16 besar. Ya, kami memang lebih berkembang dibandingkan pertemuan pertama lawan Slavia.”

“Utamanya Lukaku dan Lautaro, mereka tampil luar biasa di pertandingan ini,” tutur Conte. “Kami memang hanya punya kesempatan ini untuk lolos dan itu telah kami dapatkan. Selanjutnya, kami akan menghadapi tim besar yaitu FC Barcelona. Tapi, kami akan didukung 80 riba fan di stadion nanti.”*


Baca Juga :
- Cari Pengalaman! Milan Pinjamkan Striker Alumni Akademi ke Klub Seri B, Ujian Terakhir
- Barca Mau Pinjam Bek Kanan Timnas Inggris U-21 tapi Ditolak Klub Pemilik, Cari yang Lain Saja


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!