news
LIGA CHAMPIONS
Lautaro Optimistis Bisa Menang lawan Barca, Ini Komentarnya
28 November 2019 05:44 WIB
berita
Selebrasi Lautaro Martinez usai mencetak gol ke gawang Slavia Praha. -TopSkor.Id/Istimewa-
SLAVIA – Atmosfer optimistis langsung terasa saat FC Internazionale sukses menggebuk Slavia Praha di Stadion Sinobo pada Kamis (28/11) pukul 03.00 WIB. Di laga itu, Inter menggilas Slavia dengan skor 3-1. Di pertandingan lain, FC Barcelona juga sukses menghajar Borussia Dortmund 3-1.

Dengan begitu, peluang Inter lolos ke babak 16 besar terbuka lebar tapi harus menang di laga terakhir lawan Barca. Melihat lawan yang begitu berat, striker Inter Lautaro Martinez tak gentar dan sangat optimistis. “Tidak penting siapa yang mencetak gol karena kami bermain sebagai tim,” kata Lautaro.




Baca Juga :
- Prediksi Formasi Crotone vs Milan; Pioli Tak Mau Buru-buru Ubah Formasi Meski Banyak Cedera
- Prediksi Roma vs Juventus; Masih Awalan Musim yang Krusial, Ada Siaran Langsungnya


“Romelu Lukaku adalah sosok yang luar biasa. Kamu pun selalu bekerja keras dan berusaha untuk berkembang bersama,” ujar Lautaro. “Kami pernah bermain bagus di Camp Nou di babak pertama. Kami pun harus bermain di level tertinggi selama pertandingan di matchday terakhir nanti.”

Inter memang sedikit diuntungkan dengan bertindak sebagai tuan rumah di laga terakhir di fase grup nanti. Barca akan jadi tamu Inter pada 10 Desember waktu setempat. Saat itulah penentuan nasib Inter. Apakah lolos atau turun ke Liga Europa.*


Baca Juga :
- Chelsea Nyaris Malu! Untung Ada Gol Tammy Abraham di Ujung Laga, Skor Jadi 3-3
- MU Menang Dramatis, Dapat Penalti di Detik Terakhir, Brighton Sengit Melawan


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!