news
LIGA 1
Bhayangkara FC Tidak Ingin Gagal Saat Lawan Arema FC
27 November 2019 14:12 WIB
berita
JAKARTA - Bhayangkara FC bersiap menjamu Arema FC pada laga pekan ke-29 Liga 1 2019, di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (27/11). Pelatih Paul Munster cukup optimistis timnya bisa meraih kemenangan.

The Guardian memang tanpa beberapa pemain yang memperkuat Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2019. Tidak hadirnya Bagas Adi Nugraha dan Sani Rizki Fauzi tak menyurutkan ambisi merebut tiga poin.




Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Daftar Pelatih Arema yang Tidak Bertahan dalam Satu Musim (1988-2020)
- Charis Yulianto Pilih Berpikir Positif soal Pemotongan Gaji


"Kita sudah kembali persiapan setelah lawan Madura United. Ketika kembali ke sini (PTIK), kami lakukan recovery dan kasih info detail bagaimana permainan Arema dan apa yang harus kita lakukan besok," kata Paul Munster dalam jumpa pers jelang pertandingan, Selasa (26/11).

"Kami sudah persiapan maksimal. Senang tentunya main di kandang. Tentu, ekspektasi kami tinggi untuk laga besok," kata mantan pelatih Republik Vanuatu itu.


Baca Juga :
- Legenda Persib Sesalkan Mario Gomez Mundur dari Kompetisi Liga 1
- Tidak Setuju Pemotongan Gaji, Jonathan Bauman pun Angkat Koper dari Arema


Sedangkan pemain Bhayangkara FC, Ilham Udin Armaiyn juga percaya diri melawan Arema FC. Meski Singo Edan kemungkinan besar bakal didukung ribuan Aremania, Ilham tidak gentar. "Besok Insya Allah bisa diberikan rezeki untuk peroleh tiga poin," ujar Ilham.

Klub asal Jakarta Selatan itu saat ini menempati peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan perolehan 38 poin. Arema FC yang menjadi lawan, berada tiga tingkat di atasnya dengan 42 poin.*

Sumber: LIB

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.