news
LIGA 2
Gagal Menembus Liga 1, SFC Langsung Bergegas Evaluasi Tim
26 November 2019 22:29 WIB
berita
Direktur Utama SFC Asfan Fikri Sanaf / Foto : Agustian Pratama
PALEMBANG - Sriwijaya FC (SFC) gagal kembali ke Liga 1 musim 2020, manajemen SFC seperti tidak sabar lagi menatap Liga 2 2020 dan langsung berbegas mengevaluasi tim secara menyeluruh.

Direktur Utama SFC, Asfan Fikri Sanaf mengatakan, menyongsong Liga 2 2020  tim SFC harus sesegera mungkin mengevaluasi tim baik jajaran pelatih dan pemain.




Baca Juga :
- Hari Kedua Latihan, Begini Kondisi Tiga Kiper Persib Bandung
- Tuan Rumah Babak Penyisihan Liga 2 2020 Akhirnya Dipastikan Bermain di Kandang Sendiri


"Kami belum lolos kemarin hanya kurang beruntung saja. Kalau dari segi bonus kami sudah berikan berlipat, soal gaji selalu lancar, akomodasi dan fasilitas kami berikan yang terbaik hingga hotel bintang empat dan bintang lima," kata Asfan, Selasa (26/11).

Ia mengatakan, akan ada kejutan-kejutan dalam komposisi tim SFC di musim Liga 2 2020, SFC akan lebih serius melakukan pemilihan dan perekrutan pemain. Bahkan, Asfan berharap akan lebih banyak komposisi pemain eks Liga 1 yang menghuni SFC di musim 2020 mendatang.


Baca Juga :
- Mepet! Enam Pekan Waktu yang Dimiliki Robert Alberts Persiapkan Mesin Tempurnya
- Harapan Victor Igbonefo Jelang Liga 1: Semoga Tuhan Selalu Jaga Kesehatan Pemain


"Untuk komposisi pemain muda dan senior, itu urusan pelatih nanti. Yang pasti tim kami harus lebih kuat dari musim 2019," ujar dia.agustian pratama

news
Penulis
Agustian Pratama
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor