news
LIGA 1
Borneo FC Lebih Percaya Diri Hadapi Persela
26 November 2019 14:14 WIB
berita
SAMARINDA - Kemenangan 3-1 Borneo FC saat uji coba dengan pra-PON Kaltim tiga hari lalu diyakini berimbas positif. Matias Conti dkk lebih percaya diri menjamu Persela Lamongan di Stadion Segiri, besok (27/11).

Selain kemenangan atas pra-PON Kaltim, sebelumnya skuad Pesut Etam menumbangkan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo. Rentetan hasil positif ini diharapkan terjaga hingga akhir musim.




Baca Juga :
- Pelatih Borneo FC Mundur, Nabil Husein Bantah Penyebabnya karena Tak Sepakat soal Gaji
- Sudah Tentukan Tanggal, Borneo FC Rancang Program Latihan Supaya Tidak dari Nol


Pelatih Borneo FC Mario Gomez mengaku berpikir keras dalam menjaga tren positif timnya. Sebab bukan perkara mudah untuk terus konsisten berada di jalur kemenangan.

"Saya hanya menekankan pada pemain untuk tidak kehilangan poin. Target saya kalau tidak imbang ya menang," ucap Gomez.


Baca Juga :
- Penyerang Muda Borneo FC Ini Dinilai Bisa Jadi Bagian Utama Timnas Indonesia U-19
- Pemain Asing Borneo FC, Francisco Torres, Antusias Melanjutkan Liga 1 di Yogyakarta


Namun disaat bermain kandang, Gomez tidak mau berbagi poin. Menurutnya, kemenangan adalah harga mati yang mesti diwujudkan.

"Saya tidak mau mengecewakan suporter dan pendukung yang datang ke stadion. Pemain juga seperti itu. Mereka mau menang jika tampil di kandang," imbuhnya.

Ditambahkan Gomez, kemenangan atas pra-PON Kaltim bukan hal yang patut dibanggakan. Pasalnya, skuad Benua Etam bukan lawan yang sepadan. Dia meyakini Persela bakal lebih memberi tekanan di laga esok.

"Kami selalu waspada. Kepercayaan diri kami sangat bagus. Tapi tetap hati-hati karena Persela mau curi poin di Samarinda," pungkasnya.*

Sumber: liga-indonesia.id

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.