news
BASKET
Hadapi Knicks, Nets Menangkan Derbi New York
25 November 2019 15:06 WIB
berita
Foto: Istimewa
NEW YORK – Pertandingan derbi New York tersaji di NBA. New York Knicks menghadapi rival sekotanya, Brooklyn Nets, pada Senin (25/11) pagi tadi.

Seperti persaingan dua tim di satu kota pada umumnya, pertandingan Knicks vs Nets tersaji dengan menarik. Nets berhasil menang dengan skor tipis 101-103.




Baca Juga :
- Legenda NBA Michael Jordan Terjun ke Dunia Balap
- Prawira Bandung Tunggu Keputusan BNPB terkait Kelanjutan IBL


Nets unggul di kuarter pertama dengan skor 22-29. Keunggulan tersebut dipertahankan dengan baik oleh Nets dengan mencetak tambahan 23 poin, menjadikan mereka unggul 46-52.

Nets terus memperlebar keunggulan mereka. Tambahan 30 poin berhasil mereka cetak di kuarter ketiga, menjadikan mereka unggul 72-82. Menariknya, Knicks berhasil mengejar ketertinggalan di kuarter keempat.


Baca Juga :
- Jamal Murray Kenakan Sepatu Khusus untuk Perangi Rasisme
- 'Wakanda Forever’ dari LeBron James untuk Chadwick Boseman


Namun, di sisa 45 detik pertandingan, Knicks mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Skor saat itu adalah 97-100 untuk keunggulan Nets. Frank Ntilikina mendapatkan peluang tembakan 3 poin, bebas dari penjagaan pemain Nets. Sayang tembakannya gagal masuk, Knicks gagal mendapatkan momentum.

Pertandingan berakhir dengan skor tipis 101-103 untuk kemenangan Nets.

Marcus Morris mmenjadi pemain Knicks dengan torehan poin tertinggi hari ini. Dirinya mencetak 26 poin. Sementara itu, dari Nets, ada Taurean Prince dan Jarrett Allen yang tampil gemilang.

Keduanya mencatatkan double-double. Prince dengan 11 rebound dan 14 poin, sementara Allen deengan 10 rebound dan 18 poin. Spencer Dinwiddie menjadi pencetak poin terbanyak dengan 30 poin. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah