news
LIGA INGGRIS
5 Pemain Ini Dibidik Chelsea Jika Sanksi Transfer Dicabut
23 November 2019 19:12 WIB
berita
LONDON - Para penggemar Chelsea tak lagi gelisah. Larangan transfer mereka segera dicabut. The Blues pun ancang-ancang membidik 5 pemain anyar. 

1. Ben Chilwell
Kepergian Ashley Cole merupakan pukulan berat bagi Chelsea. Tetapi hanya sedikit yang akan meramalkan kekosongan yang berlangsung untuk waktu yang telah dilakukannya. Marcos Alonso dan Emerson sama-sama tidak memenuhi tugas, sementara Azpilicueta mengisi di sisi lain. 




Baca Juga :
- Dominan, Chelsea Lumpuhkan Burnley
- Chelsea Tawar Pemain Bintang Atletico Rp 932 Miliar




Di sinilah nama Ben Chilwell muncul. Bek kiri pilihan pertama Inggris dan bintang Leicester City bisa menjadi jawaban atas kesengsaraan mereka. Seperti apakah Leicester akan menyetujui kesepakatan seperti itu, itu adalah cerita yang sama sekali berbeda.

2. Jadon Sancho
Ingat transfer mengejutkan John Obi Mikel ke Chelsea? Penandatanganan prioritas baru Manchester United adalah nama yang ada di bibir semua orang saat ini, dan tidak ada yang lebih menyenangkan penggemar Chelsea daripada menjentikkannya dari bawah hidung mereka. Kepulangan ke Inggris tidak terhindarkan bagi anak muda itu. London atau Manchester? 


Baca Juga :
- Larangan Pertandingan Tanpa Penonton dan Denda Rp 2,8 Miliar, PSSI Minta Penjelasan FIFA
- Madrid Sudah Habiskan Rp 4,7 Triliun, tapi Masih Ingin Jor-joran, Ini 5 Pemain Top yang Dibidik


3. Fedor Chalov
Menurut laporan, pembunuh bayaran CSKA Chalov adalah orang baru yang menarik bagi Chelsea. Crystal Palace mendekatinya sepanjang musim panas dan mungkin tertarik lagi. Namun, Roman Abramovich yang menjadi pemiliknya mendukung Chelsea, karena koneksi bisnis taipan Rusia itu dapat membantu mewujudkan kesepakatan. Catatan gol Chalov tidak terlalu mengesankan. Tetapi dengan Giroud ingin pergi, klub mungkin ingin striker lain ada di buku mereka.

4. Sander Berge
Nama Sander Berge yang berusia 21 tahun sedang dikaitkan dengan klub-klub di seluruh Eropa. Chelsea juga berada dalam antrian. Sejujurnya, Liverpool-lah yang memimpin balapan saat ini. Tetapi The Blues tidak jauh di belakang. Frank Lampard mungkin ingin menambahkan kedalaman yang sangat dibutuhkan ke lini tengahnya.

5. Sergej Milinkovic-Savic
Milinkovic-Savic dikaitkan dengan Manchester United. Tetapi belakangan muncul nama Chelsea. Lazio- pemilik pemain Serbia --ini mungkin sulit menolak tawaran Chelsea.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news