news
LIGA ITALIA
Ini Modifikasi Formasi Milan saat lawan Napoli, Bonaventura-Biglia Masuk, Ada Siaran Langsungnya
23 November 2019 07:46 WIB
berita
Lucas Bigilia, gelandang tengah AC Milan di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – AC Milan di pekan ke-13 Seri A 2019/20 tidak boleh kalah lagi. Soalnya, jika kalah mereka bisa langsung sangat dekat dengan zona degradasi dan itu bakal luar biasa memalukan bagi tim dengan nama besar macam mereka. Masalahnya, laga di akhir pekan ini sangatlah berat bagi Milan.

Pada Minggu (24/11) pukul 00.00 WIB, Milan akan menerima kedatangan SSC Napoli di Stadion Giuseppe Meazza. Dari jadwal yang ada, pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh RCTI. Tumpuan harapan terletak di pundak Stefano Pioli. Dari kabar yang beredar, Pioli tampaknya akan melakukan dua perubahan.




Baca Juga :
- Lini Depan MU Makin Tumpul, Solskjaer Minta Datangkan Striker Napoli Ini
- Ganda Putri Bertahan, Greysia/Apriyani ke Perempat Final, Peluang Lolos Bagus




Modifikasi ini sangat diharapkan mampu berdampak pada lancarnya Milan melakukan serangan.Di lini tengah, Pioli kembali memasukkan Lucas Biglia dan menggeser sementara Ismael Bennacer. Pengalaman Biglia diharapkan bisa bermanfaat untuk membaca permainan lawan sehinga bisa mengantisipasinya.

Sedangkan di depan, Pioli menempatkan Giacomo Bonaventura. Artinya, Rafael Leao atau Ante Rebic minggir dulu. Ini lebih pada variasi serangan agar lebih berwarna dengan hadirnya Bonaventura. Meski Milan tampak belum juga mengalami kemenangan, permainan di bawah Pioli tampak lebih hidup dan bervariasi.


Baca Juga :
- Messi Baper! Striker Ini Datang, Bikin La Pulga Melow, dan Kirim SMS ke Guardiola
- Tampung Veteran, Kapten MU Ini Gabung ke Inter Gratisan tapi Datangnya Juni


Milan pun berpeluang bisa mengatasi Napoli meski berat. Menarik menyaksikan pertandingan ini. Berikut prediksi line-up Milan:

Formasi 4-3-3
Donnarumma
Conti, Duarte, Romagnoli, Hernandez
Krunic, Biglia, Paqueta
Suso, Piatek, Bonaventura

 

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news