news
LIGA SPANYOL
Wonderkid Dortmund Ini Dapat Kiriman Kado Ultah dari Messi, Pasti Ada Maunya
22 November 2019 20:28 WIB
berita
Youssoufa Moukoko, wonderkid Borussia Dortmund. -TopSkor.Id/Istimewa-
DORTMUND – Banyak cara dilakukan sebuah klub untuk mendapatkan pemain yang diinginkannya. Bagi FC Barcelona, mereka pasti memanfaatkan sosol Lionel Messi, apalagi pemain yang diincarnya adalah talenta muda yang pasti menggandrungi sosok sang kapten dari Argentina itu.

Sebuah momen bisa dibilang cukup menggambarkan itu. Adalah pemain Akademi Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko yang mendapat kejutan setibanya dia di tempat latihan. Sebuah kado ulang tahun menantinya. Tertulis, pengirimnya adalah Lionel Messi. Moukoko menerima satu bingkai besar berisis beberapa foto Messi.




Baca Juga :
- Timnas U-19 Indonesia Akan Bertolak ke Turki untuk hadapi Lima Negara
- Siaran Langsung NET TV dan Mola TV: Timnas Indonesia U-19 versus Qatar Malam Ini Pukul 20.30 WIB


Lalu, sebuah jersey Barca yang berisi tanda tangan para pemain. Termasuk Messi sudah pasti. Tentu saja Moukoko girang karena merasa menerima kado langsung dari Messi dan dia mengucapkan rasa terima kasih yang besar kepadanya lewat media sosial. Saat ini, Moukoko pun genap berusia 15 tahun.

Mungkin, memang Messi mengetahuinya tapi pasti ada maunya. Tentu saja Barca yang ada di belakang pengiriman kado tersebut. Moukoko sudah terpantau oleh Barca dan dia sudah dideteksi punya kemampuan yang luar biasa. Barca tentu saja sangat menginginkan pemain yang dinilai punya kemampuan identik dengan Messi.


Baca Juga :
- Tekad Supriyadi dalam Uji Coba Kedua Timnas Indonesia U-19 versus Qatar
- Persib Bandung Mulai Mengerucutkan Program Latihan


Dengan mengirim kado diharapkan Moukoko akan tergoda dan saat diajak Barca tak bisa menolaknya. Memang, wonderkid Dortmund ini sangat diharapkan Barca bisa bergabung.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!