news
BULUTANGKIS
Ini Target Andalan Indonesia di Daihatsu Indonesia Masters 2020
21 November 2019 18:00 WIB
berita
Foto: Topskor.id / Muhammad Pratama Supriyadillah
JAKARTA – Daihatsu Indonesia Masters akan kembali digelar. Ajang internasional bulutangkis level Super 500 ini akan kembali memanjakan pecinta olahraga tepok bulu ini pada Januari 2020 mendatang.

Daihatsu Indonesia Masters 2020 akan digelar pada 14 sampai 19 Januari 2020. Pebulutangkis top Indonesia dipastikan akan berlaga di turnamen ini, guna mengumpulkan poin kualifikasi Olimpiade 2020.




Baca Juga :
- Tunggal Putri Tuan Rumah Bertumbangan
- Ganda Campuran Indonesia Ini Masih Yakin Lolos ke Olimpiade Tokyo




Pada sesi konferensi pers yang digelar pada Kamis (21/11), atlet-atlet andalan Indonesia, yakni Jonatan Christie, Melati Daeva Oktavianti, Hendra Setiawan, Gregoria Mariska Tunjung serta Apriyani Rahayu, membeberkan target mereka untuk ajang pembuka musim bulutangkis 2020 itu.

“Indonesia Masters ini kan menjadi turnamen pertama di 2020, karena Daihatsu Indonesia Masters 2019 kemarin poinnya belum masuk hitungan kualifikasi Olimpiade, di tahun depan, saya ingin memberikan yang terbaik. Tahun ini saya bisa sampai semifinal (Daihatsu Indonesia Masters 2019), jadi tahun depan setidaknya bisa mengulang sukses itu,” ucap Jonatan Christie.


Baca Juga :
- Begini Komentar HaGlo Usai Kalahkan Wakil Taiwan Dalam 2 Set Langsung
- Komentar Jojo Usai Dikalahkan Wakil Hongkong dan Gagal ke Semifinal Malaysia Masters


“Seperti kata Jojo, semua kalau ditanya target pasti ingin juara. Saya sih tahun depan harus lebih baik dari tahun ini. Saya di tahun ini hanya sampai babak kedua, jadi tahun depan harus jauh lebih baik,” ungkap Melati Daeva Oktatvianti, yang bermain di sektor ganda campuran bersama Praveen Jordan.

“Target realistis sih ingin ke semifinal. Karena lawan sekarang juga sudah kuat-kuat kan, dan saya juga sudah tidak muda lagi. Jadi, realistisnya semifinal,” tutur Hendra Setiawan.

“Sama seperti yang sudah disebutkan oleh yang lain, intinya kami ingin lebih baik lagi dari tahun ini. Mental harus dipersiapkan dengan baik untuk Indonesia Masters tahun depan, karena kita sudah jelang Olimpiade juga. Saya dan kak Greys (Greysia Polii) kan juga dalam beberapa turnamen terakhir hasil belum memuaskan,” kata Apriyani Rahayu.

“Saya tahun depan ingin lebih baik lagi. Kemarin kan saya juga sama seperti Melati, terhenti di babak kedua turnamen, jadi mau tidak mau harus lebih baik lagi,” sambung Gregoria Mariska Tunjung. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news