news
BULUTANGKIS
Kontrak Diperpanjang, Daihatsu Indonesia Masters 2020 Digelar Januari Mendatang
21 November 2019 13:40 WIB
berita
Foto: Topskor.id / Muhammad Pratama Supriyadillah
JAKARTA - Daihatsu Indonesia Masters 2020 akan kembali digelar pada bulan Januari mendatang. Itu setelah Daihatsu memperpanjang kontraknya dengan menjadi sponsor utama.

Daihatsu Indonesia Masters 2020 nantinya akan digelar pada 14-19 Januari mendatang. Seperti biasa, ajang level Super 500 ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta.




Baca Juga :
- Tontowi Ahmad Turun Gunung, Tapi Jalurnya Berbeda Bersama Flypower
- Putri KW Akui Gregoria Lebih Siap dalam Final Tunggal Putri Turnamen Internal PBSI


Daihatsu kembali menjadi sponsor utama turnamen Indonesia Masters level Super 500. Kerja sama Daihatsu dengan PBSI diperpanjang sampai 2 tahun ke depan, yakni sampai 2021.

Sebagai ajang pembuka musim 2020 di Indonesia, Daihatsu Indonesia Masters 2020 rencananya akan diikuti oleh pebulutangkis top dunia. Itu karena ajang Indonesia Masters 2020 digunakan oleh pebulutangkis dunia untuk memperoleh poin Olimpiade 2020.


Baca Juga :
- Gregoria Mariska Juara Tunggal Putri Turnamen Internal PBSI
- Andalkan Gregoria Mariska Tanjung Jadi Pendulang Emas PON XX, Jabar Diperkuat Atlet dan Veteran Pelatnas


"Turnamen Indonesia Masters 2020 di bulan Januari merupakan turnamen yang sangat baik bagi para atlet Indonesia untuk meraih prestasi terbaiknya. Di samping itu, turnamen ini juga dapat dijadikan ajang untuk meraih poin sebanyak-banyaknya menjelang Olimpiade 2020," ucap Wiranto, ketua umum PP PBSI.

Daihatsu Indonesia Masters 2020 mengalami peningkatan pada jumlah hadiah yang akan diperebutkan. Total hadiah yang akan diperebutkan Januari mendatang adalah sebesar 400 ribu dolar Amerika atau setara Rp 5,6 miliar. Jumlah hadiah ini meningkat sekitar 50 ribu dolar Amerika. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah