news
LIGA INTERNASIONAL
Adu Nyali Dua Veteran Latin! Cavani Tantang Berantem, Messi: Kapan Lu Mau?
19 November 2019 19:00 WIB
berita
Edinson Cavani dan Lionel Messi di laga uji coba. -TopSkor.Id/Istimewa-
ABU DHABI – Argentina versus Brasil, Lionel Messi berperkara dengan pelatih timnas Samba, Tite. Lanjut di laga uji coba kedua lawan Uruguay, Messi kembali terlibat perseteruan sangat sengit dengan pemain lawan. Dialah Edinson Cavani, striker veteran Uruguay berambut gondrong nan jangkung.

Messi pun veteran karena sama-sama berusia 32 tahun. Dalam sebuah konfrontasi di antara menit ke-34 dan 63, Cavani terlihat menantang Messi untuk berkelahi. “Lu mau berantem?” kata Cavani. Ini antara sekadar menggertak atau sungguhan. Messi yang ditantang seperti itu pun tak gentar.




Baca Juga :
- Munchen Tak Jelas, Coutinho Dinanti Tiga Klub Besar Liga Primer tapi Bukan Liverpool
- Trio Gelandang Terbaik Inter Ini Hanya Akan Bertahan di Enam Laga, Ini Penjelasannya




“Kapan lu mau?” ujar Messi membalas meski saat itu kerumunan pemain Uruguay lebih banyak. Tentu saja mereka ingin melerai dan bukan untuk memprovokasi. Pastinya, dialog singkat nan panas ini tertangkap kamera dan sangat mudah membaca gerak bibir kedua pemain veteran tersebut.

Tentu saja mereka dilerai dan pertandingan dilanjutkan. Hasil akhir 2-2. Baik Cavani dan Messi sama-sama mencetak gol. Namun, banyak pula fan yang menilai hal tersebut biasa lantaran Argentina versus Uruguay termasuk salah satu duel klasik di Amerika Selatan.*


Baca Juga :
- Bilang Aguero Sudah Tua, Gabriel Jesus Bertekad Kuat untuk Menggantikannya
- Terungkap! Ini Alasan Anthony Joshua Mau Melakukan Mandatory Fight meski Ribet


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news