news
LIGA ITALIA
Ciro Immobile Yakin Gli Azzurri Bisa Juara Euro 2020
19 November 2019 11:08 WIB
berita
Immobile mengantongi dua gol pada laga di Palermo itu sekaligus menutup fase Grup J dengan rekor 100 persen.
PALERMO - Italia sapu bersih 10 kemenangan kualifikasi Euro 2020. Ciro Immobile yakin Gli Azzurri dapat memenangkan sesuatu musim panas mendatang di Euro 2020.

Skuat racikan Roberto Mancini menembus 100 persen 11 kemenangan  berturut-turut, 10 di antaranya di kualifikasi Euro 2020. Armenia jadi korban terakhir keganasan Italia yang diremukan 9-1, Selasa (19/11).




Baca Juga :
- Mantan Pelatih Timnas Italia Roberto Donadoni Dipecat Klub Liga Cina
- Ketika Anang Ma'ruf Dipanggil dengan Nama Mario oleh Roberto Mancini


Striker Lazio Immobile mengantongi dua gol pada laga di Palermo itu sekaligus menutup fase Grup J dengan rekor 100 persen. Sukses tersebut membuat timnas Italia makin percaya diri.

“Saya sangat senang, kami memiliki perjalanan yang luar biasa dan para penggemar memberi kami dorongan ekstra yang fantastis. Saya berharap mereka dapat melakukan hal yang sama di Euro," Immobile mengatakan kepada Rai Sport.


Baca Juga :
- Masih Ingat Fabio Borini? Begini Kabarnya Sekarang
- Wow! Ini Dua Pemain yang Dijadikan Contoh Pembelajaran bagi Ismael Bennacer


“Kami ingin tahu siapa yang kami dapatkan dalam undian dan semua akan berada di depan TV. Kami adalah grup yang hebat, kami memiliki kepercayaan, kualitas, dan segala yang diperlukan untuk melakukannya dengan baik," dia memaparkan.

Dikatakan Gli Azzurri telah membuktikan dapat melakukan hal-hal baik selama dua bulan terakhir. Immobile berharap dapat memenangkan sesuatu musim panas mendatang. Tim ini lanjutnya layak mendapatkannya. Dia berterima kasih kepada pelatih karena memberi kesempatan untuk bermain.

"Saya sangat peduli dengan Nazionale, jadi itu sangat berarti bagi saya bahwa saya bisa mengakhiri kekeringan gol itu."*

news
Penulis
Suryansyah