news
LIGA INTERNASIONAL
La Roja Akhiri Kualifikasi Euro 2020, Rumania Dipangkas 5 Gol Tanpa Balas
19 November 2019 06:36 WIB
berita
Spanyol mengakhiri kampanye kualifikasi Euro 2020 yang gemilang.
MADRID - Gerard Moreno mencetak dua gol ketika Spanyol memangkas Rumania 5-0 dalam kualifikasi Euro 2020 terakhir. Fabian Ruiz juga mengukir gol internasional pertamanya.
 
Spanyol mengakhiri kampanye kualifikasi Euro 2020 yang gemilang. La Roja menggundulu Rumania 5 gol tanpa balas di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Selasa (19/11) dini hari. 

Gol-gol Tim Matador - julukan timnas Spanyol - dicetak oleh Fabian Ruiz (8'), Gerard Moreno (33', 43') dan gol bunuh diri bek Adrian Rus (45'), dan Mikel Oyarzabal (90+1').




Baca Juga :
- Pulang ke Juventus, Morata Bicara soal Atletico Madrid dan Kesempatan Sekali Seumur Hidup
- Lima Fakta Menarik Tentang CD Castellon, Klub Milik Gelandang Leeds Pablo Hernandez


 

Hasil tersebut membuat Spanyol tak tersentuh di Grup F dengan koleksi 26 poin. Swedia di urutan kedua membawa 21 poin. Kemudian disusul Norwegia (17), Rumania (14), Faroe Islands  dan Malta (3).


Baca Juga :
- Ingin Mencicipi? Ini Bisnis Restoran dan Gastronomi Milik Para Bintang LaLiga
- Makin Maju! LaLiga Hadirkan Dua Proyek Inovatif untuk Pelatihan dan Manajemen Akademi


Skuat Robert Moreno sebenarnya sudah memastikan ke putaran final Euro 2020. Tapi, mereka benar-benar menguncinya dengan sempurna tanpa kalah. 

Gerard Moreno menjadi bintang dengan mengemas dua gol. Dilansir dari Opta, Gerard Moreno terlibat dalam enam gol untuk timnas Spanyol dalam tiga kali penampilannya.

Dominasi Spanyol sulit dibendung. Fabian Ruiz pun mengukir gol debut internasionalnya. Dia mengukirnya di menit delapan babak pertama. Sekaligus menjadi inspirator kemenangan La Roja.*

 

news
Penulis
Suryansyah