news
LIGA INTERNASIONAL
La Roja Akhiri Kualifikasi Euro 2020, Rumania Dipangkas 5 Gol Tanpa Balas
19 November 2019 06:36 WIB
berita
Spanyol mengakhiri kampanye kualifikasi Euro 2020 yang gemilang.
MADRID - Gerard Moreno mencetak dua gol ketika Spanyol memangkas Rumania 5-0 dalam kualifikasi Euro 2020 terakhir. Fabian Ruiz juga mengukir gol internasional pertamanya.
 
Spanyol mengakhiri kampanye kualifikasi Euro 2020 yang gemilang. La Roja menggundulu Rumania 5 gol tanpa balas di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Selasa (19/11) dini hari. 

Gol-gol Tim Matador - julukan timnas Spanyol - dicetak oleh Fabian Ruiz (8'), Gerard Moreno (33', 43') dan gol bunuh diri bek Adrian Rus (45'), dan Mikel Oyarzabal (90+1').




Baca Juga :
- Courtois Bela David De Gea, “Saya juga Lemah di Kaki, tapi Saya Punya Pelatih Pribadi dan Koki”
- "Kiper Ini Sudah Habis." Bukan Hanya di MU, di Timnas Spanyol pun David De Gea Blunder dan Di-bully Warganet


 

Hasil tersebut membuat Spanyol tak tersentuh di Grup F dengan koleksi 26 poin. Swedia di urutan kedua membawa 21 poin. Kemudian disusul Norwegia (17), Rumania (14), Faroe Islands  dan Malta (3).


Baca Juga :
- Terungkap! Barca Ternyata Sempat Berusaha Salip Liverpool dalam Perburuan Thiago Alcantara
- Kisah ‘Kakek’ Berusia 40 Tahun yang Masih Bermain di LaLiga


Skuat Robert Moreno sebenarnya sudah memastikan ke putaran final Euro 2020. Tapi, mereka benar-benar menguncinya dengan sempurna tanpa kalah. 

Gerard Moreno menjadi bintang dengan mengemas dua gol. Dilansir dari Opta, Gerard Moreno terlibat dalam enam gol untuk timnas Spanyol dalam tiga kali penampilannya.

Dominasi Spanyol sulit dibendung. Fabian Ruiz pun mengukir gol debut internasionalnya. Dia mengukirnya di menit delapan babak pertama. Sekaligus menjadi inspirator kemenangan La Roja.*

 

news
Penulis
Suryansyah