news
LIGA SPANYOL
Neymar Rela Nombok dari Kantong Sendiri demi Bisa Kembali ke Barca, Ini Nilainya
18 November 2019 21:22 WIB
berita
Neymar Jr di salah satu sesi latihan PSG di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Pada bursa transfer musim panas 2019 lalu, Neymar Jr sudah bersiap angkat koper untuk kembali ke FC Barcelona. Sayang, kesepakatan antara Barca dan Paris Saint Germain (PSG) tidak tercapai. Namun, baik Barca dan Neymar masih sama-sama ingin mewujudkan keinginan itu.

Dari berbagai media di Eropa dilansir kabar bahwa Neymar sampai mau mengeluarkan uang dari rekening sendiri agar bisa kembali ke Barca. Keinginan itu sudah beberapa bulan lalu muncul dan rupanya Neymar masih tetap pada pendiriannya. Pemain asal Brasil itu rela menyetor 20 juta euro untuk menombok uang dari Barca.




Baca Juga :
- Pengakuan Wasit Terbaik Liga 1 2019 soal Match Fxing, Tekanan, dan Cerita FIFA
- Fan MU Marah, Foto Solskjaer Disilang Merah, Pecat..!




Jadi, Barca 160 juta dan Neymar 20 juta euro. Maka, tercapailah angka 180 juta euro yang telah ditetapkan PSG. Masalahnya, apakah Barca masih punya uang sebanyak itu lantaran mereka akhirnya mendatangkan Antoine Griezmann senilai 120 juta euro. Satu-satunya cara adalah dengan menyertakan pemain lain agar angka yang diminta bisa terpenuhi.

Saat ini, setidaknya Barca kemungkinan akan menyodorkan Ivan Rakitic dan Jean Clair Todibo. Plus, uang tunai yang jumlahnya belum diketahui untuk mendatangkan Neymar Jr. Tentu saja ditambah uang patungan dari Neymar Jr tadi. Meski begitu, kepindahan Neymar Jr ke Barca tetap dirasakan tidak besar peluangnya.*


Baca Juga :
- Resmi Musuhan! Disuruh Messi untuk Diam, Tite Bilang Dia Tak Sebanding dengan Pele
- Lolos atau Keok? Petinju Kelas Berat Asal Jepang Ini Jadi Ujian Terakhir Daniel Dubois


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news