news
BASKET
Pelatih Lakers Sempat Merinding Saat Ditonton Kobe Bryant
18 November 2019 21:15 WIB
berita
Foto: NBA
LOS ANGELES - Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel, mengaku merasa merinding sepanjang mendampingi timnya menghadapi Atlanta Hawks. Itu karena legenda klub, yakni Kobe Bryant, menyaksikan langsung jalannya pertandingan.

Lakers berhasil merebut kemenangan kesebelas mereka di NBA musim ini saat menjamu Hawks, Senin (18/11). LeBron James dan kawan-kawan menang dengan skor 122-101.




Baca Juga :
- Sengit, Blazers Taklukkan Raptors di Kandang Lawan
- Pistons Menang Tipis Atas Cavaliers




Kehadiran legenda klub, Kobe Bryant, ternyata membuat seisi Staples Center bergemuruh. Semua yang dilakukan oleh Kobe, sekecil apapun itu, mendapatkan sorakan serta tepuk tangan dari para penonton yang hadir.

Seperti contoh, saat Kobe berdiri dan mengambil foto anaknya dengan aktor Hollywood, Kevin Hart, hal tersebut mendapatkan sambutan yang meriah dari para penonton.


Baca Juga :
- Warriors Kembali Telan Kekalahan, Kali Ini Takluk dari Kings
- Dua Pemain Sudah Double-double, Celtics Tetap Tak Bisa Kalahkan Wizards


Kemudian saat Kobe membalas tatapan LeBron James setelah sang pemain mencetak tembakan 3 poin di kuarter keempat, hal tersebut juga mendapatkan sambutan meriah dari para penonton. Hal tersebut ternyata membuat pelatih Lakers merinding.

"Saya merinding setiap kali para penonton menggila," ucap Vogel usai pertandingan.

"Kehadirannya hari ini, dia layak mendapatkan sambutan itu. Dia adalah salah satu pemain terhebat Lakers, dan salah satu pemain terhebat dalam sejarah. Kami beruntung dia datang ke pertandingan ini, dan memberikan energi lebih ke pemain dan penonton," tambahnya. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news