news
BASKET
Dikalahkan Lakers, Trae Young Tetap Merasa Senang, Ini Alasannya
18 November 2019 20:55 WIB
berita
Foto: istimewa
LOS ANGELES - Atlanta Hawks menelan kekalahan kesembilannya saat menghadapi Los Angeles Lakers, Senin (18/11). Namun, pemain tahun kedua mereka, Trae Young, tetap merasa senang.

Hawks digilas 122-101 saat bertandang ke Staples Center, yang menjadi markas dari Lakers. Mereka pun tak bisa berbicara banyak saat LeBron James dan kawan-kawan memporakporandakan pertahanan mereka di awal kuarter pertama.




Baca Juga :
- Bukannya Ucapkan Selamat kepada LA Lakers yang Jadi Juara, Presiden Donald Trump Malah Meledek Minimnya Penonton Final NBA
- LA Lakers Juara NBA ke-17, Penggemar Rusuh Teriaki Kobe Bryant


Namun, walaupun dibantai Lakers, penggawa Hawks, Trae Young, masih tetap merasa senang. Itu karena anak dari Kobe Bryant, yang merupakan legenda Lakers, mengaku adalah fan beratnya.

Kobe Bryant menghadiri pertandingan Lakers vs Hawks pada pagi tadi. Kobe turut serta membawa anak perempuannya yang berusia 13 tahun, Gianna Maria Bryant.


Baca Juga :
- Legenda NBA Michael Jordan Terjun ke Dunia Balap
- Prawira Bandung Tunggu Keputusan BNPB terkait Kelanjutan IBL


Jika Kobe menyaksikan langsung pertandingan Lakers untuk mendukung Lakers, justru Gianna malah mendukung tim lawannya. Itu karena Gianna merupakan fan berat dari Trae Young.

"Ini gila, karena dia (Kobe) memberitahu saya bahwa putrinya merupakan fan berat saya, bahwa saya adalah salah satu pemain favoritnya," ucap Young.

"Jadi, mulai sekarang saya akan menyaksikan rekaman ulang pertandingannya. Itu akan muncul di lini masa media sosial saya," tambahnya. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah