news
LIGA SPANYOL
Di Luar Dugaan, Barca Kejar Bek Fiorentina Ini, Bisa Main di Dua Posisi
18 November 2019 20:45 WIB
berita
Nikola Milenkovic, bek tengah Fiorentina yang sedang diincar FC Barcelona. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Kabar yang sudah santer adalah keinginan FC Barcelona mendatangkan bek tengah FC Internazional, Milan Skriniar. Bahkan, Barca terlibat rebutan dengan Real Madrid untuk mendapatkan pemain asal Slowakia ini. Namun, sebuah kabar yang dilansir La Nazione ini cukup mengejutkan karena di luar dugaan.

Diberitakan kalau Barca sudah mengajukan tawaran untuk bek Fiorentina, Nikola Milenkovic. Pemain asal Serbia ini masih 22 tahun sehingga tepat untuk program regenerasi Barca. Soal berapa tawarannya belum diketahui tapi pihak Fiorentina tak masalah melepasnya jika harga cocok.




Baca Juga :
- Pengakuan Wasit Terbaik Liga 1 2019 soal Match Fxing, Tekanan, dan Cerita FIFA
- Fan MU Marah, Foto Solskjaer Disilang Merah, Pecat..!




Dari Transfermarkt, banderol Milenkovic berada di kisaran 30 juta euro. Masih dalam posisi yang sangat bisa dipenuhi oleh Barca. Di Fiorentina, Milenkovic memang sangat diandalkan di jantung pertahanan mereka. Posisi alamiahnya adalah bek tengah tapi Milenkovic bisa diberdayakan di posisi bek kanan.

Dengan postur 195 sentimeter dan di usia muda, Milenkovic bisa jadi pemain masa depan di Barca. Apalagi, ada sinyal bahwa pengganti Gerard Pique sudah harus ada dalam waktu dekat karena usianya sebentar lagi jadi 33 tahun.*


Baca Juga :
- Lolos atau Keok? Petinju Kelas Berat Asal Jepang Ini Jadi Ujian Terakhir Daniel Dubois
- Magis! Enam Orang Temannya Luis Suarez Digocek Enteng Messi, Salah Satunya Pemain Arsenal


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news