news
LIGA INTERNASIONAL
Mignolet Beberkan Alasan Utama Pindah ke Brugge Sebagai Pemain Pinjaman
18 November 2019 18:00 WIB
berita
Foto: Istimewa
BRUGE – Penjaga gawang ke Club Brugge, Simon Mignolet, membeberkan alasan utamanya menerima pinangan dari raksasa Belgia tersebut. Mignolet mengaku tidak sanggup bersaing dengan Alisson Becker dalam memperebutkan posisi nomor 1 di bawah mistar gawang Anfield.

Kedatangan Alisson ke Liverpool membuat mereka yang berposisi sama dengannya harus terbuang. Setelah Loris Karius, giliran Simon Mignolet yang hengkang ke Brugge di bursa musim panas tahun ini.




Baca Juga :
- Sadio Mane Cedera, Firmino dan Salah Ikut Diganti, Permainan Liverpool Makin Liar
- Polisi Selidiki Tweet Ofensif Duo Everton Jordan Pickford dan Richarlison setelah Tekel Van Dijk dan Alcantara


Menanggapi hal tersebut, Mignolet akhirnya buka suara mengenai kepindahannya ke klub yang dijuluki Blauw-Zwart tersebut. Dirinya mengaku tak mampu bersaing dengan Alisson dalam memperebutkan pos penjaga gawang utama di dalam skuat The Reds.

“Jika saja saya memiliki harapan untuk bersaing di sana, saya mungkin akan bertahan,” ujar kiper yang juga sempat menjadi andalan Sunderland tersebut.


Baca Juga :
- Nomor Teleponnya Dibocorkan Neymar kepada Publik, WhatsApp Richarlison Dibanjiri 10.000 Pesan dalam 5 Menit
- Statistik Menunjukkan Liverpool Berubah Jadi Tim yang Jauh Lebih Lemah Tanpa Virgil Van Dijk


“Tapi, jika saya benar-benar bertahan, saya akan dibolehkan bermain saat Alisson menderita cedera. Seteelah dia pulih, dia bisa dengan mudah merebut posisi tersebut. Jika dia mencetak gol bunuh diri, dia akan tetap bisa mempertahankan statusnya. Jadi, apa yang tersisa bagi saya?” tambahnya.

Mignolet didatangkan dari Sunderland oleh Liverpool pada 2013 silam. Selama meniti karir di Anfield, kiper berusia 31 tahun tersebut telah mencatatkan 155 penampilan. ***

                                                                                                                                    

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah