news
LIGA INGGRIS
Legenda Tottenham Ini Sebut Harry Kane Bisa Main di NFL
18 November 2019 17:50 WIB
berita
Foto: Istimewa
LONDON – Legenda Tottenham Hotspur, Clive Allen, mengungkapkan bahwa penyerang andalan Timnas Inggris sekaligus Tottenham, Harry Kane, bisa saja pindah profesi menjadi pemain NFL. Itu ia katakan melihat betapa cintanya Kane terhadap olahraga bola lonjong tersebut.

Clive Allen bermain untuk Tottenham di era 1980an. Bersama The Lilywhites, Allen mencatatkan 105 penampilan serta mencetak 60 gol.




Baca Juga :
- Kane Yakin Masa Depan Tottenham Cerah Setelah Kalahkan Burnley
- Davinson Sanchez Tumbuh di Lingkungan yang Buruk di Kolombia: Sejak Usia 10 Tahun Saya Sudah Naik Bus Sendirian


Selain meniti karir sebagai pesepakbola, Allen juga sempat berpindah profesi menjadi pemain NFL. Dirinya sempat bermain untuk London Monarchs di kompetisi NFL Eropa pada tahun 1997.

Allen pun mengaku melihat adanya kesamaan antara dirinya dengan Harry Kane. Sama-sama mencintai American football, Allen memprediksi bahwa Kane bisa saja banting setir menjadi pemain NFL, seandainya Kane memutuskan pensiun dari sepak bola.


Baca Juga :
- Gareth Bale soal Debutnya sebagai Starter di Tottenham: Permainan Saya Masih Kaku
- Gareth Bale Masuk, Tottenham Diberondong West Ham Tiga Gol, Mourinho Frustasi


“Mantan pesepakbola, terutama yang berposisi sebagai penyerang, adalah mereka yang sangat cocok dengan olahraga ini (untuk menjadi seorang kicker),” ucap Allen.

“Kane punya minat yang besar dalam olahraga ini, dan saya tidak akan terkejut jika dirinya akan menendang bola NFL,” tambahnya.

Kane sendiri terkenal sebagai pesepakbola yang suka dengan olahraga American football. Pemain berusia 26 tahun tersebut memilih New England Patriots sebagai tim favoritnya, serta mengidolai sang quarterback, Tom Brady. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah