news
TENIS
Komentar Tsitsipas Usai Jadi Juara ATP Finals 2019
18 November 2019 17:30 WIB
berita
Foto: ATP
LONDON – Stefanos Tsitsipas adalah juara baru ATP Finals 2019. Dirinya mengalahkan Dominic Thiem di partai puncak turnamen penutup musim 2019 tersebut.

Tsitsipas mengalahkan Thiem di babak final setelah memainkan pertandingan seelama 2 setengah jam. Babak final sendiri dimainkan pada Senin (18/11).




Baca Juga :
- Andy Murray Kembali Absen di Ajang Australian Open 2020
- Kalahkan Thiem, Tsitsipas Jadi Juara ATP Finals 2019




Tsitsipas kehilangan set pertama dengan skor tipis 6-7 (6-8). Namun, petenis asal Yunani tersebut langsung merebut 2 set berikutnya, dengan skor 6-2 dan 7-6 (7-4).

Usai pertandingan, Tsitsipas memberikan koemntarnya. Dirinya mengaku bahwa juara di turnamen penutup musim tenis 2019 itu merupakan mimpi jadi kenyataan.


Baca Juga :
- Federer Layak Menang, Unggul di Segala Aspek
- Komentar Federer Usai Taklukkan Djokovic dan Melangkah ke Semifinal ATP Finals 2019


“Tahun ini menjadi tahun yang menegangkan. Memegang trofi ini merupakan perasaan yang luar biasa,” ucap petenis berusia 21 tahun tersebut.

“Ini mimpi yang jadi keenyataan dan pencapaian ini adalah momen luar biasa untuk menutup tahun ini. Saya memang kerap gugup di beberapa poin, tapi saya bisa menjaga momentum yang sudah saya dapatkan.”

“Semangat juang saya kemudian mendorong saya ke batas maksimal saya, membuat saya menjadi petenis yang lebih baik lagi di akhir-akhir laga,” Tsitsipas mengakhiri. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news