news
LIGA 2
Ratusan SMeCK Hooligan Dukung PSMS Kontra Persita di Jakabaring
17 November 2019 22:06 WIB
berita
Suporter PSMS Medan SMeCK Hooligan / foto agustian
PALEMBANG - Persita Tangerang akan melawan PSMS Medan  di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin (18/11/2019) sore dalam  pertarungan pamungkas Grup Y babak delapan besar Liga 2 2019. Lebih dari 100 anggota kelompok suporter PSMS Medan SMeCK Hooligan siap mendukung langsung PSMS Medan di Jakabaring.

Hal ini diungkapkan Ketua Umum SMeCK Hooligan, Lawren Simorangkir Minggu (17/11/19). Ia mengatakan, kelompok suporter SMeCK Hooligan dari berbagai daerah, baik dari Medan, Bandung, Jogja, Semarang, Jabodetabek dan daerah lain, sejak awal babak delapan besar sudah datang mendukung langsung ke Palembang.




Baca Juga :
- Siswanto Akan Temui Manjemen dan Pelatih PSKC Sebelum Latihan Perdana untuk Pastikan Masa Depannya
- Kembali Gelar Aksi Sosial, PSIM Yogyakarta Salurkan Donasi Portable Hand Washer di Malioboro


"Anggota kami datang bergelombang, ada yang pulang setelah pertandingan lalu datang lagi di pertandingan berikutnya. Seperti SMeCK Hooligan Jabodetabek, laga pertama datang lalu pulang, laga kedua datang lagi," kata Lawren.

Rombongan SMeCK Hooligan datang menggunakan bus sewaan, angkutan umum dan ada juga naik pesawat terbang. "Biasanya kami dijamu dan difasilitasi tempat oleh suporter tuan rumah, berhubung suporter Sriwijaya FC banyak ke Sidoarjo mendukung SFC di Grup X, maka kami  menyewa rumah di Palembang," ucap dia.


Baca Juga :
- Tiga Naga Resmi Mengajukan Diri Menjadi Tuan Rumah Liga 2 2020 
- Tanggapi Bocoran Rancangan Liga 2 2020, Skuat Hiu Selatan Ekstra Hati-hati


Melawan Persita, SMeCK mengestimasi anggota yang datang lebih dari  100 orang. "Kami berharap dukungan kami dapat memompa motivasi dan mental pemain PSMS, agar menang melawan Persita," ujarnya. 

Seperti diketahui, laga ini menjadi penentu nasib PSMS dan Persita apakah lolos ke fase semifinal atau tidak.  PSMS sendiri  hanya butuh satu poin saja untuk lolos, sehingga beban berat ada dipundak para pemain Persita yang harus menang.***

news
Penulis
Agustian Pratama
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor