news
UMUM
Laga Mengesankan Timnas Putri Indonesia versus Srilanka
17 November 2019 14:01 WIB
berita
Foto - Dok. PSSI
KAB. BOGOR - Timnas Putri Indonesia, sukses meraih hasil manis di laga uji coba FIFA A Match melawan Srilanka, tak tanggung-tanggung, lawan dicukur lima gol tanpa balas, pada laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (16/11).

Mayang menjadi motor serangan tim dengan mencetak dua gol di menit ke-3 dan 63, gol lainya dicetak oleh Nisma Francida Rusdiana menit ke-6, Baiq Amiatun Shalihah menit ke-32 dan Dewi Tia Safitri menit ke-74.




Baca Juga :
- Jadi Kader Demokrat, Rahmad Darmawan Bukan untuk Maju di Pilkada Lampung Tengah
- Menpora RI Zainudin Amali: Warga Indonesia Harus Tahu! Ini Tema Besar Peringatan Haornas 2020


Bagi pasukan Rully Nere, ini merupakan modal bagus, sekaligus mengangkat mental anak-anak asuhnya jelang menatap gelaran SEA Games 2019.

“Pertama-tama saya bersyukur karena tim bisa memenangkan pertandingan hari ini, karena ini adalah pertandingan yang sangat penting. Ini akan mengangkat mental anak-anak kami, karena sebentar lagi akan menghadapi SEA Games. Di pertandingan tadi juga, para pemain bisa mengikuti instruksi yang diarahkan. Pemain-pemain yang diturunkan adalah kerangka tim untuk mengikuti SEA Games nanti,” buka Rully Nere usai laga.


Baca Juga :
- Dua Fokus Airlangga Hartanto untuk Tingkatkan Prestasi Wushu Indonesia
- Hangatnya Matahari dan Sikap Masyarakat Membuat Marc Klok Jatuh Cinta kepada Indonesia


Menurut Rully Nere, pemainnya sudah bisa bekerja sama, menjalankan instruksi dan komunikasi yang terjalin sudah lebih baik. 

“Mereka bisa bermain satu-dua, crossing, dan semua gol yang tercipta adalah gol hasil kerjasama. Apresiasi dan terimakasih kepada para pemain yang sudah berkomunikasi, menjalankan instruksi dan bekerjasama untuk mencetak gol-gol di pertandingan ini,” ungkapnya.*

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.