news
UMUM
3 Pemain Kunci Timnas Malaysia Tidak Bisa Main Lawan Indonesia
17 November 2019 05:51 WIB
berita
Foto - Dok. FAM
KUALA LUMPUR - Dua pilar Timnas Malaysia dipastikan absen saat pertandingan melawan Indonesia. Mereka adalah penyerang Muhammad Syafiq Ahmad dan bek kanan Matthew Davies.

Dua pemain itu harus absen dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G, karena harus menjalani skors akumulasi kartu kuning.  Malaysia juga sudah pasti tidak bisa diperkuat Muhammad Syahmi Safari. 




Baca Juga :
- Semifinal PBSI Home Tournament: Praveen/Melati hadapi Pasangan Tipikal Menyerang Adnan/Mychelle
- Menpora Zainudin Amali: Generasi Milenial Harus Mengembangkan Olahraga Tradisional


Pemain ini mengalami cedera setelah pertandingan melawan Thailand, Kamis lalu. Kehilangan tiga pemain jelas membuat kekuatan Malaysia timpang.

Namun pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, malah berencana tidak memanggil pemain pengganti. Ia menilai memanggil pemain lain, bisa membuat rencana permainan kurang pas.


Baca Juga :
- Stadion GBLH Memang Megah tapi Akses Jalan Cukup Bermasalah
- Georffrey Castillon Mengabarkan, Butuh Dua Pekan untuk Tiba di Persib


"Saya tidak berpikir untuk dapat pemain pengganti. Sebab, mereka yang dipanggil dalam waktu singkat, pasti punya tekanan sendiri," tutur Tan Cheng Hoe.

Dengan absennya 3 pemain ini, berarti Malaysia tinggal punya 20 pemain untuk menghadapi Indonesia. Tapi jumlah itu juga sudah cukup, karena pergantian pemain dalam pertandingan juga hanya 3 orang.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.