news
LIGA INTERNASIONAL
Manchester United Siap Gelontorkan Dana Rp 1,5 Triliun untuk Penyerang Muda Salzburg
16 November 2019 19:26 WIB
berita
Foto: Istimewa
SALZBURG – Penyerang Red Bull Salzburg, Erling Braut Haaland, saat ini tengah menjadi buah bibir di jagat sepak bola Eropa. Meroketnya performa sang pemain baik itu di kompetisi domestik maupun Liga Champions, membuat dirinya menjadi pemuda yang sangat diminati raksasa-raksasa sepak bola benua biru.

Di kompetisi domestik, tepatnya Bundesliga Austria, Haaland telah mencetak 15 gol, dari 12 penampilan. Di Liga Champions, dirinya mencetak 7 gol dari 4 laga.




Baca Juga :
- Bruno Fernandes Ungkap Nasihat Pogba yang Membantunya Cetak Gol dari Tendangan Bebas lawan Bournemouth
- Penampakan Rumah Mewah Ryan Giggs, 18 Bulan Belum Laku Dijual Setelah Bercerai


Hal tersebut membuat Haaland diminati klub-klub sekelas Real Madrid, Paris Saint-Germain, serta Juventus. Termasuk juga Manchester United yang siap menggelontorkan dana sangat besar untuk membawa striker asal Norwegia itu ke Old Trafford.

Ya, manajemen Setan Merah dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 100 juta euro, atau setara Rp 1,5 triliun. Tawaran tersebut siap dilayangkan oleh MU ke Salzburg pada bursa transfer musim dingin mendatang, mengingat nilai jual Haaland yang terus menerus meningkat di awal musim ini.


Baca Juga :
- Selebrasi Janggal Paul Pogba Saat Rayakan Gol Anthony Martial Mengundang Tanda Tanya Fan MU
- Greenwood Lebih Hebat dari Ronaldo dan Rooney di Usia Muda di Manchester United


Selain itu, jika proses negosiasi berjalan lancar, dan Haaland akhirnya berseragam Manchester United, manajemen klub berniat meminjamkan Haaland ke Salzburg sampai akhir musim ini.

Selain mahir mencetak gol, Haaland juga telah menyumbang 4 asis untuk rekan setimnya di Bundesliga Austria. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah