news
BULUTANGKIS
Awas Faktor Nonteknis! Ahsan/Hendra Ditantang Pemain Drama Korea, Kendalikan Emosi
16 November 2019 18:45 WIB
berita
Pasangan Korsel, Choi SolGyu/Seo Seung Jae, calon lawan Ahsan/Hendra di final. -TopSkor.Id/Istimewa-
HONG KONG – Saat menyaksikan babak semifinal ganda putra ini, M. Ahsan/Hendra Setiawan mulai memperhitungkan strategi apa yang akan diterapkannya di final nanti. Akhirnya, siapa calon lawan Ahsan/Hendra di final Hong Kong Open 2019 terjawab. Mereka adalah pasangan aktor drama korea, Choi SolGyu/Seo Seung Jae.

Pasangan Korea Selatan ini sukses mematahkan ganda Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dengan 21-17 dan 21-19. Jadilah Choi SolGyu/Seo Seung Jae yang menantang Ahsan/Hendra di final. Semua orang langsung tahu bahwa Ahsan/Hendra harus mewaspadai faktor nonteknis yang sangat mungkin muncul.




Baca Juga :
- Mayweather Melawan YouTuber Logan Paul, Promotor Bob Arum Nyinyir: Dia Bisa Menang Meski Usia 100 Tahun
- Canelo Alvarez Tuntut Dazn & Promotor Oscar De La Hoya Rp 4,1 Triliun


Pasangan Korsel itu sangat gemar bersandiwara saat posisi mereka sedang tak menguntungkan. Misalnya, meminta kepada umpire untuk mengepel lantar berkali-kali. Atau, melakukan proses yang sangat lambat saat akan melakukan servis. Ini sudah sangat jelas terlihat tiap kali pasangan drakor tampil.

Tujuannya bisa macam-macam. Salah satunya untuk mengambil napas saat stamina sudah terkuras. Tapi, paling utama agar lawan mereka pecah konsentrasinya lalu jadi emosi. Saat itulah permainan lawan jadi jelek dan sering melakukan kesalahan. Maka itu, Ahsan/Hendra harus kendalikan emosinya.


Baca Juga :
- Donny Van De Beek Pilih Nomor 34 karena Alasan Emosional, Terkenang Sahabatnya
- Milan Taktis! Ajukan Uang dan Lucas Paqueta demi Dapatkan Federico Chiesa, Deal Bagus


Jika emosi bisa dikendalikan dan Ahsan/Hendra tetap fokus, merekalah yang bakal mengalami kerugian. Tetap doa terbaik untuk Ahsan/Hendra di final nanti.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!