news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-16, Brace Damar Jati Bawa Kabomania Kalahkan Maesa
16 November 2019 15:20 WIB
berita
Kabomania (Hijau) vs Maesa (Pink)
JAKARTA - Brace dari Damar Jati A.S membawa Kabomania meraih kemenangan atas Maesa Cijantung dengan skor 2-0. Ini terjadi dalam pekan pertama Grup Skor, Liga TopSkor U-16 2019/20, di Lapangan Yon Zikon 14, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (16/11) sore.

Gol pertama Damar Jati tercipta ketika waktu baru berjalan dua menit. Gol tersebut sekaligus membuat para pemain Kabomania termotivasi untuk memenangi pertandingan.




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-12: Tidak Ada Gol di Duel Sengit Kabomania Versus Imran Soccer
- Liga TopSkor U-16: Tampil Ngotot, Remci Kalahkan Maesa Cijantung


Sedangkan itu, gol kedua pemain yang bermain sebagai penyerang sayap itu dicetak satu menit sebelum laga babak kedua usai. Sejatinya memang dalam laga ini Kabomania banyak menguasai jalannya pertandingan.

"Alhamdulillah saya senang bisa bawa tim menang hari ini. Semoga pada laga selanjutnya kami bisa menang lagi," kata Damar Jati.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-16: Kabomania Lawan RMD Batavia Berakhir Antiklimaks
- Liga TopSkor U-17: Bermain Rapi, Kabomania Kalahkan Remci


Sedangkan itu, pelatih Kabomania, Charles Putiray mengatakan meski menang timnya masih banyak catatan untuk diperbaiki. "Dari hasil memang cukup memuaskan, tapi masih banyak yang perlu diperbaiki. Komunikasi dan kerjasama tim," ungkap adik kandung Rochi Putiray itu.*

news
Penulis
Sumargo Pangestu
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola