news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-16, Tajimalela Sukses Tekuk Sukmajaya Tiga Gol Tanpa Balas
16 November 2019 09:10 WIB
berita
Sukmajaya (Merah) vs Tajimalela (Hijau)
JAKARTA - Tajimalela sukses membuka laga perdana pertarungan Liga TopSkor U-16 dengan poin sempurna. Dalam pekan pertama Grup Top, Tajimalela sukses mengalahkan Sukmajaya dengan skor 3-0, di lapangan Yon Zikon 14, Sabtu (16/11) pagi.

Sugeng Waluyo, pelatih Tajimalela mengatakan kunci kesuksesan timnya bisa meraih tiga poin karena anak asuhnya tampil sesuai apa yang ia instruksikan. Mereka bisa bertahan dan menyerang dengan baik, sehingga dapat menciptakan tiga gol sekaligus mencatatkan cleansheet.




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-16: Berjalan Ketat, Sukmajaya dan TMP Harus Puas Berbagi Angka
- Liga TopSkor U-16: Duel Sengit Warnai Kemenangan Mutiara 97 Atas Tajimalela


"Ya memang anak-anak kami persiapkan dengan matang ketika latihan. Apa yang menjadi kelemahan kami, semua kami benahi. Alhamdulillah kami bisa dapat tiga poin di laga pertama kami ini," kata Sugeng.

"Kunci kesuksesan mereka bermain sesuai apa yang saya arahkan. Komunikasi antarlini baik, mereka berjuang dengan baik dengan semangat yang tinggi juga," Sugeng menambahkan.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-16: Ketat, Tajimalela Sukses Kalahkan TMP
- Liga TopSkor U-16: Disiplin, Sukmajaya Sukses Tahan Imbang Kamiada


Lebih dari itu tiga gol Tajimalela diciptakan Gilang Wardana menit ke-21, Rulih A Ginting (53'), dan satu gol bunuh diri dari pemain belakang Sukmajaya, Arung Mawalmu.

news
Penulis
Sumargo Pangestu
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola