news
BULUTANGKIS
Harapan di Ganda Campuran, Ujian Berat Menanti Hafiz/Gloria di Semifinal
15 November 2019 21:08 WIB
berita
Hafiz/Gloria di ajang Hong Kong Open 2019. -TopSkor.Id/Dokumentasi PBSI-
HONG KONG – Ganda campuran Indonesia yang tersisa, Hafiz Faizal/Gloria Widjaja sedang bagus mainnya. Mereka hadir di perempat final Hong Kong Open 2019 dengan semangat luar biasa. Inilah kesempatan Hafiz/Gloria melaju sejauh mungkin di turnamen bergengsi dan itu dimanfaatkan sungguh-sungguh oleh mereka.

Lawannya, pasangan dari Jepang, Yuki Kaneko/Matsumoto. Pasangan inilah yang mengandaskan Parveen Jordan/ Melati Oktiavianti di babak 16 besar. Revans Hafiz/Gloria pun terjadi dengan sukses. Kaneko/Matsumoto ditumbangkan langsung dalam dua set dengan skor 21-13 dan 21-14.




Baca Juga :
- Hanya Empat Pemain Barcelona yang Lolos dari Cedera sepanjang 2019/20
- Petinju Wanita Mengancam Pria, Begini Penjelasan Promotor Eddie Hearn


Melajulah Hafiz/Gloria ke babak semifinal di mana ini bukan pencapaian rutin mereka. Butuh dua langkah lagi jadi juara dan inilah kesempatannya. Namun, Hafiz/Gloria bakal menghadapi ujian yang sangat berat lantaran akan bertemu pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Saat ini, pasangan itulah pasangan ganda campuran terkuat di ajang ini. Peringkatnya pun berada di urutan ketiga BWF. Sedangkan Hafiz/Gloria ada di peringkat kesembilan. Bicara peringkat, Hafiz/Gloria harus juara di Hong Kong demi memperbaiki urutannya. Dan, perjuangan itu dimulai saat melawan Wanatabe/Higashino.


Baca Juga :
- Tiga Opsi Barcelona Gaet Lautaro Martinez, di Antaranya Tukar dengan Salah Satu dari Vidal, Rakitic atau Umtiti
- Perhatikan! Xavi Hernandez Sudah Oke untuk Melatih Barca asal Syarat Ini Terpenuhi


Inilah mengapa Hafiz/Gloria akan menjalani ujian terberat di turnamen ini. Doa dan dukungan terbaik untuk Hafiz/Gloria.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!