news
BASKET
Giannis 38 Poin, Bucks Gulung Bulls
15 November 2019 10:57 WIB
berita
Foto: Milwaukee Bucks
MILWAUKEE – Penampilan gemilang dari Giannis Antetokounmpo berhasil membantu Milwaukee Bucks meraih kemenangan. Mereka kali ini menaklukkan Chicago Bulls di pertandingan kesebelas mereka.

Bucks menjamu Bulls pada Jumat (15/11) pagi tadi. Tim asuhan Mike Budenholzer tersebut berhasil menang dengan skor 124-115.




Baca Juga :
- Jadwal IBL Telah Dirilis, Namun Ada Klub yang Belum Bisa Latihan
- Mario Wuysang dan Arki Dikania Wisnu, Bukti Kualitas Jebolan Basket AS


Bulls sebenarnya mengambil inisiatif di kuarter pertama. Mereka pun unggul dengan selisih satu bola, yakni 30-32.

Namun, Bucks tidak tinggal diam. Di kuarter kedua, mereka sukses memperkecil ketertinggalan menjadi selisih setengah bola saja, yakni 65-66.


Baca Juga :
- Edan! James Harden Habiskan Rp 14 Miliar Semalam di Klub Malam
- Michael Jordan Empati dengan Kematian Floyd, Legenda NBA Itu Donasikan Rp 1,4 Triliun


Kuarter ketiga menjadi kunci kemenangan Bucks, di mana mereka sukses mencetak 32 poin, serta menahan perolehan poin Bulls di angka 20 poin saja. Mereka pun unggul 97-86.

Selisih poin yang besar tersebut kemudian dipertahankan oleh Bucks. Bulls mencetak 29 poin, namun hal tersebut sia-sia. Skor 124-115 menjadi hasil akhir pertandingan.

Giannis Antetokounmpo tidak hanya menjadi pencetak poin terbanyak untuk Bucks, tetapi dirinya juga berhasil mencatatkan double-double, dengan 16 rebound dan 38 poinnya. Pencetak poin terbanyak kedua dari Bucks adalahEric Bledsoe, dengan 31 poin.

Sementara itu, Coby White dari Bulls sukses mencetak 26 poin. Zach LaVine menjadi penceetak poin terbanyak kedua dengan 25 poin. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah