news
BASKET
Heat Permalukan Cavaliers di Kandang Sendiri
15 November 2019 10:42 WIB
berita
Foto: Miami Heat
CLEVELAND – Miami Heat sukses mencatatkan kemenangan kedelapannya di NBA musim ini. Itu setelah mereka mengalahkan raksasa lainnya di zona timur, Cleveland Cavaliers.

Heat bertamu ke markas Cavaliers pada Jumat (15/11) pagi tadi. Alhasil, tim asuhan Erik Spoelstra tersebut menang dengan skor 97-108.




Baca Juga :
- Sejarah Panjang Pelita Jaya Bakrie Jakarta dalam Dunia Basket Tanah Air
- Jadwal IBL Telah Dirilis, Namun Ada Klub yang Belum Bisa Latihan


Di kuarter pertama, Heat langsung unggul jauh dengan skor 22-34. Tambahan 34 poin lagi berhasil dicetak di kuarter kedua, dan mereka unggul 44-68 di babak pertama.

Memasuki kuarter ketiga, The Cavs mulai mengejar. Mereka mencetak 30 poin di kuarter ketigam sementara Heat hanya 26 poin. Selisih poin terpangkas.


Baca Juga :
- Mario Wuysang dan Arki Dikania Wisnu, Bukti Kualitas Jebolan Basket AS
- Edan! James Harden Habiskan Rp 14 Miliar Semalam di Klub Malam


Kuarter keempat, Cavaliers juga sukses mengungguli perolehan poin Heat, dengan 23-14. Sayang, selisih poin yang sudah terlalu jauh membuat perolehan poin Heat tak bisa lagi dikejar. Skor 97-108 menjadi hasil akhir pertandingan.

Kevin Love dari Cavaliers sukses mencatatkan double-double dengan 10 rebound dan 21 poin. Collin Sexton menjadi pencetak poin terbanyak kedua untuk Cavs di pertandingan ini dengan 15 poin.

Sementara dari kubu Heat, Kendrick Nunn menjadi pencetak poin terbanyak dengan 23 poin. Bam Adebayo mencatatkan double-double dengan 15 rebound dan 16 poin. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah