news
LIGA INTERNASIONAL
Ronaldo Gendong Fan Bocah yang Terobos ke Lapangan
15 November 2019 09:20 WIB
berita
Cristiano Ronaldo menunjukan simpati terhadap penggemarnya
FARO - Cristiano Ronaldo menunjukan simpati terhadap penggemarnya. Dia merangkul fan yang menerobos ke tengah lapangan.

Ronaldo mengemas hattrick saat Portugal menggilas Lihuania 6-0 pada kualifikasi Euro 2020, Jumat (15/11). Tiga gol tersebut dibukukan pada menit ketujuh, 22 dan 65. Itu hattrick ke-55 untuk klub dan negara sepanjang kariernya. 




Baca Juga :
- Suasananya Tenang dan Damai! Wanita Tua Ini Ungkapkan Bagaimana Rasanya Bertetangga dengan Cristiano Ronaldo
- Cristiano Ronaldo Samai Rekor 60 Tahun di Juventus


Ronaldo juga bergerak menuju gol ke-100 internasionalnya. Kini dia mengemas 98 gol bersama Portugal. Dia menjadi pemain kedua yang mencetak gol tertinggi setelah Ali Daei dari Iran.

Menariknya, Ronaldo mengambil selfie dengan seorang fan yang menerobos ke lapangan. Dia juga memeluk penggemar lainnya ketika dia mencetak hat-trick lain.


Baca Juga :
- Ronaldo Cetak Gol Melengkung dari Tendangan Bebas, Pertama Berkostum Juventus
- Selebgram Kembaran Cristiano Ronaldo Tolak Tawaran Berperan sebagai CR7 dalam Sebuah Film Porno


Ronaldo menyadari fan adalah segalanya dalam kariernya. Dia menjawab dengan ramah, berbagi foto dengan seorang fan dan menggendong seorang anak.

Dia tidak menunjukkan tanda-tanda masalah lutut yang membuatnya diganti dalam dua pertandingan terakhirnya bersama Juventus. Ronaldo bereaksi marah dan meninggalkan lapangan pertandingan sebelum Juventus menekuk AC Milan 1-0, pekan lalu. 

Pelatih Fernando Santos menyatakan bahwa ia tidak pernah ragu dengan Ronaldo. "Saya bertanya kepadanya apakah dia boleh bermain, itu hanya masalah percakapan dengannya," kata Santos. 

“Saya tidak pernah meragukan kondisinya, orang lain lah yang memilikinya. Tidak ada yang mengejutkan saya tentang Cristiano."

Portugal berada di posisi kedua dengan 14 poin, unggul satu angka dari Serbia, dan akan lolos jika menang di Luksemburg pada Minggu (17/11). Pemimpin klasemen Grup Ukraina sudah memenuhi syarat lolos.*
 

news
Penulis
Suryansyah