news
TINJU
Tyson Fury 100 Persen Yakin Akan Melawan Joshua
14 November 2019 22:07 WIB
berita
Tyson Fury Wladimir Klitschko Klitschko yang berkuasa 11 tahun di kelas berat.
LONDON - Tyson Fury bangga dengan Anthony Joshua. Tetapi dia 100 persen akan melawannya dan membuktikan kemenangannya atas Wladimir Klitschko adalah yang lebih besar.

Gypsy King masih merasakan kejayaannya pada tahun 2015. Dia mengalahkan Klitschko yang berkuasa 11 tahun di kelas berat. Tyson Fury menilai kemenangan itu jauh lebih besar ketimbang AJ yang dua tahun kemudian merontokan Klitschko.




Baca Juga :
- Tyson Fury Sebut Wilder Bakal Lebih Ganas Pada Pertarungan Ketiga
- Dillian Whyte Marah Besar Pertarungannya Dirampok Perjanjian Duel Anthony Joshua vs Tyson Fury


Dan, meskipun mengatakan bahwa ia bangga dengan rekannya sesama Inggris atas semua yang telah ia raih, Tyson Fury bersemangat untuk membuktikan siapa raja kelas berat di Inggris.

“Pembuat alasan dimulai segera setelah saya mengalahkan Wladimir Klitschko," kata Fury kepada talksport.


Baca Juga :
- Tyson Fury Dituduh Sembunyikan Benda Tumpul di Sarung Tangannya Ketika Hancurkan Wilder di Ronde 7
- Dillian Whyte Sebut Tyson Fury "Gipsi Pengecut", Desak Dia Bertarung atau Lepaskan Sabuk Juara


“Langsung saja mereka mengatakan tangan kanannya buruk. Tetapi dia mengakui bahwa baik-baik saja. Dia mengatakan jika Anda tidak dapat mencapai jangkauan untuk mendaratkan jab, Anda tidak dapat melakukan apa pun," dia melanjutkan.

“Itu adalah Gunung Everest saya, malam terhebat saya, saya mengalahkan juara 11 tahun itu tetapi langsung diabaikan."

"Hanya karena aku telah mengalahkan Klitschko, tiba-tiba dia terdampar dan 26 penantang di depanku tiba-tiba tidak bisa memakai sepatu botnya."

"Tapi dua tahun kemudian (sebelum AJ mengalahkannya di depan 90.000 penggemar di Wembley) dia adalah raja lagi."

Fury mengungkapkan sebelum kemenangannya pada September atas Otto Wallin bahwa ia sesekali mengolok-olok Joshua yang berusia 31 tahun dan berjanji untuk memukul KO ketika mereka akhirnya bertemu.

Tapi, jauh dari mencoba untuk mengintimidasi,  Joshua secara mengejutkannya ambruk dibogem Andy Ruiz Jr. Tapi, dia tetap yakin suatu hari akan berhadapan dengan Joshua.

“Pertarungan dengan AJ akan terjadi, 100 persen, harus," tandasnya.

“Saya memiliki tiga pertarungan lagi pada kontrak saya saat ini. Jika Deontay Wilder menginginkan rematch lain yang bisa diperolehnya, AJ dapat memilikinya dan begitu juga Ruiz."

“Ruiz bukanlah kejutan kemenangan bagi saya, saya mungkin salah satu dari sedikit orang di dunia yang memilihnya untuk menang, orang-orang meremehkannya karena penampilannya."

news
Penulis
Suryansyah