news
LIGA INGGRIS
Bos Juventus Terbang ke Inggris Bicara Pemain yang Diincar Manchester United
14 November 2019 19:45 WIB
berita
Ole Gunnar Solskjaer menegaskan kembali keyakinannya pada skuad saat ini
MANCHESTER - Manchester United akan mengendus-endus di bursa transfer Januari 2020. Setan Merah bertekad bangkit setelah awal yang panas. 

Akibatnya, pemain baru yang bergabung dengan tim adalah sebuah kemungkinan, meskipun manajer Ole Gunnar Solskjaer menegaskan kembali keyakinannya pada skuad saat ini. Kini, kepala Juventus telah terbang ke London untuk mengadakan pembicaraan dengan Setan Merah mengenai satu pemain.




Baca Juga :
- "Memalukan!" Dikolongin Winger Bournemouth, Harry Maguire Menuai Kemarahan Fan MU
- Cristiano Ronaldo Samai Rekor 60 Tahun di Juventus


Menurut laporan The Sun, supremo Juventus Fabio Paratici terbang ke London untuk mengadakan pembicaraan dengan Manchester United mengenai penjualan Mario Mandzukic. Penyerang asal Kroasia itu akan meninggalkan klub pada Januari. Setan Merah salah satu dari sedikit pelamar potensial.

Laporan itu juga menyatakan bahwa saat mengunjungi markas Manchester United, Paratici juga akan menanyakan tentang ketersediaan Paul Pogba, yang masih tertarik dengan Bianconeri. 


Baca Juga :
- David Beckham Ungkap saat Pertama Kali Jatuh Cinta pada Istrinya di Hari Ulang Tahun Pernikahan Ke-21
- Duet Rashford dan Martial Mengingatkan Fan MU kepada Duet Yorke dan Cole


Pemain Prancis itu meninggalkan Turin pada 2016. Dia bergabung dengan Manchester United dengan biaya rekor dunia. Tetapi sejak itu dikaitkan dengan kepindahan.

Paratici juga bisa menanyakan tentang pasangan Chelsea Willian dan Emerson. Maurizio Sarri ingin bersatu kembali dengan dua mantan pemainnya meskipun Frank Lampard enggan menjualnya.*

news
Penulis
Suryansyah