news
LIGA ITALIA
Eksodus Kecil Istri Pemain Napoli
14 November 2019 12:27 WIB
berita
Istri Piotr Zielinski, Laura Zlowiak, ikut terbang ke Polandia, demi keamanan dirinya.-Topskor.id/istimewa-
TIMBUL kecurigaan ada korelasi antara perampokan di rumah Allan dan pencurian perangkat elektronik di mobil istri Piotr Zielinski, Laura Zlowiak. Dugaan itu muncul berdasarkan penyelidikan Sergio Amato, inspektur ahli dalam menangani tindakan kriminal dalam manifestasi olahraga. Sebab insiden itu terjadi kurang dari sepekan setelah boikot pemusatan latihan yang dilakukan para pemain SSC Napoli.

Ketika tim membangkang, ratusan tifosi berdemonstrasi di luar Castel Volturno. Mereka menghujat para pemain karena dianggap tidak berusaha mengangkat prestasi tim. Bukan rahasia lagi kalau beberapa ultras klub itu memiliki koneksi dengan jaringan kriminal.




Baca Juga :
- Inginnya Praktis, tapi Foto Skuat Napoli Berendam di Bak Sampah Menjadi Bahan Olok-olok
- Presiden Napoli Khawatir Skuatnya Tertular Covid-19 saat Berlaga di Camp Nou, 8 Agustus Mendatang


Mengenai usaha perampokan di kediaman Allan, dari informasi pihak kepolisian, ditemukan beberapa jejak sepatu di atas selimut milik anak-anak gelandang asal Brasil itu. Mereka menerobos ke rumah lewat kamar anak dan mencari brankas. Kegaduhan di lantai bawah membuat para perampok kabur. Kemalangan tersebut tak pelak membuat istri Allan, Thais, sangat marah karena saat itu di rumah hanya ada kedua putranya dan pengasuh. Tentu saja mereka sangat ketakutan dan trauma.

Dua kasus kriminal tersebut tak ayal membuat para WAGs Napoli cemas. Semua ketakutan, merasa diincar oleh para kriminal yang tidak kenal ampun. Bahkan kehadiran anak-anak tidak mencegah para penjahat untuk melakukan aksi tercela. Berbagai cara dilakukan untuk melindungi diri dan keluarga.


Baca Juga :
- Rumah Mungil 'Tangan Tuhan' Maradona Jadi Museum Unik, dari Sinilah Mimpi Itu Berawal
- Napoli Proyeksikan Umtiti Pengganti Koulibaly


Eksodus kecil terjadi menjelang jeda kompetisi. Ketika suaminya melakukan pemusatan latihan dengan tim nasional, mereka memilih meninggalkan rumahnya.

Laura terbang ke Polandia bersama sang suami yang menjawab panggilan timnas. Model tersebut tidak mau ditinggal sendiri di Varcaturo. Apalagi dia pernah jadi korban penodongan di depan rumah, ketika baru pulang dari stadion bersama Zielinski. Penjahat meminta jam tangan mewah yang dikenakan gelandang itu.

Jenny Darone, istri Lorenzo Insigne, membawa kedua anaknya pulang ke rumah orang tua yang terletak di Frattamaggiore. Sebab sang suami sedang berkonsentrasi di Gli Azzurri. “Saya ingin menegaskan bahwa saya tidak takut tinggal di kota saya, seperti yang saya baca di berbagai laman. Saya orang Napoli dan saya bangga. Saya selalu menemui orang tua, jadi tidak ada kasus,” ujarnya.

Karena Allan tidak terdaftar di tim nasional Brasil, maka dia membawa keluarganya tinggal di hotel. Apalagi istrinya sedang mengandung anak ketiga. Kabarnya untuk sementara waktu, wanita yang baru saja menghapus akun Instagram karena dicerca warganet itu, akan pulang ke kampung halamannya. Langkah tersebut bukan tak mungkin diikuti WAGs lainnya.

Rentetan peristiwa perampokan pernah dialami komponen skuat I Partenopei pada 2011. Kala itu korbannya adalah Edinson Cavani, Ezequiel Lavezzi, Marek Hamsik dan Valon Behrami.

Situasi yang berkembang terakhir tentunya membuat para pemain Carlo Ancelotti berpikir dua kali untuk loyal dalam jangka panjang. Mereka menginginkan kehidupan tenang bersama keluarga. Tanpa jaminan keamanan, bukan tak mungkin akan banyak yang pergi. Zielinski yang kini sedang dalam tahap pembahasan kontrak baru, bisa saja minta dijual karena sudah dua kali jadi korban kejahatan.* Dari berbagai sumber 

X
Penulis
Xaveria Yunita