news
LIGA 2
Update Klasemen Babak 8 Besar Liga 2 2019, Rabu Malam
14 November 2019 00:08 WIB
berita
SIDOARJO - Pertandingan kedua lanjutan babak 8 besar Liga 2 2019 Grup X selesai digelar. Partai kedua berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu 13 November 2019 sore dan malam hari.

Pada pertandingan Rabu sore Mitra Kukar FC gagal mempertahankan keunggulan dalam pertandingan melawan Sriwijaya FC. Laga berakhir dengan kedudukan seri 1-1.




Baca Juga :
- Awal Agustus, 2.000 Jersi Baru Sriwijaya FC Mulai Dijual Bebas 
- Liga 2 Lanjut, Sriwijaya FC Bayar Gaji 60 Persen dan Tak Semua Pemain Ikut TC


Lalu di pertandingan Rabu malam, hasil imbang juga mewarnai hasil akhir. Adalah Persewar yang berbagi skor dengan Persiraja, 2-2.

Dua hasil imbang ini tidak mengubah komposisi klasemen. Persiraja tetap di atas, bersama dengan Sriwijaya FC. Dua tim itu punya 4 poin.


Baca Juga :
- Fakta Tiga Stadion di Kawasan Yogyakarta yang Jadi Alternatif Homebase Tim Luar Jawa di Liga 1 2020
- Latihan 5 Agustus, Jajaran Pelatih Persiraja Siapkan Rangkaian Tes Fisik untuk Pemain


Sedangkan Persewar dan Mitra Kukar di pihak yang terjepit. Mereka belum tersingkir dari persaingan memperebutkan tiket ke semifinal. Tapi juga sisa satu laga tampak berat.

Di pertandingan terakhir Grup X mendatang, Persiraja akan menghadapi Sriwijaya FC. Sementara Persewar berjumpa Mitra Kukar.

Dilihat dari klasemen sementara yang ada, Persiraja dan Sriwijaya FC tinggal butuh hasil imbang untuk sama-sama lolos. Kalau Persewar dan Mitra Kukar selain harus menang besar, juga berharap ada yang kalah dalam laga Persiraja vs Sriwijaya FC.*Ari DP

Hasil Pertandingan
Rabu 13 November 2019
Mitra Kukar 1-1 Sriwijaya FC
Persewar 2-2 Persiraja

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.