news
UMUM
Luis Milla Bicara Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia
12 November 2019 06:35 WIB
berita
JAKARTA - Luis Milla sudah disebut Ketua Umum PSSI M. Iriawan alias Iwan Bule, menjadi kandidat pelatih Timnas Indonesia. Ia masuk bersama calon lainnya, Shin Tae-yong, dari Korea Selatan.

Luis Milla, mantan pelatih Timnas U-23 dan senior Indonesia, bahkan diberitakan sudah diundang untuk memaparkan program. Pemanggilan dilakukan di Malaysia, bersamaan pertandingan Malaysia vs Indonesia di Kuala Lumpur, Selasa 19 November 2019 mendatang.




Baca Juga :
- Intensitas Lampu Stadion Si Jalak Harupat Ditambah, FIFA Tunggu Laporan Detailnya
- Ini! Empat Lapangan Pendamping di Kota Bandung yang Diminta FIFA Segera Menyerahkan Laporan untuk Disetujui


Luis Milla yang memimpin Timnas U-23 Indonesia lolos ke 16 besar Asian Games 2018, sekarang menjadi calon untuk pelatih Timnas Indonesia lagi. Termasuk kemungkinan menjadi pelatih Timnas U-20 Indonesia di Piala Dunia U-20 2021.

Di ajang itu Indonesia bertindak sebagai tuan rumah. Oleh karena itu Ketua Umum PSSI memandang Indonesia butuh pelatih dengan pengalaman internasional, level dunia.


Baca Juga :
- Lagi, PSSI Panggil Shin Tae Yong ke Indonesia untuk Bikin Roadmap Timnas Senior
- Menpora: Untuk Sukseskan Piala Dunia U-20, Kuncinya Harus Kompak


Sebelum ini, sebelum juga Iwan Bule terpilih sebagai Ketua Umum PSSI, Luis Milla sempat berbicara mengenai terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Lewat media sosial, Luis Milla, turut senang atas terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah. Hal ini menunjukkan Indonesia punya potensi besar.

"Kabar baik datang dari Indonesia! Sangat senang bahwa Piala Dunia U-20 2021 akan diselenggarakan di negara yang luar biasa ini. Selamat!" begitu Luis Milla menuliskan komentarnya.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.