news
LIGA INTERNASIONAL
Hasil Piala Dunia U-17 2019, Prancis Bantai Spanyol 6-1
12 November 2019 05:04 WIB
berita
GOIANIA - Prancis membantai Spanyol untuk lolos ke semifinal Piala Dunia U-17 2019. Dalam pertandingan perempat final di Goiania pada Senin 11 November 2019 sore waktu setempat atau Selasa dini hari WIB, Prancis tanpa kesulitan menaklukkan Spanyol.

Pertandingan ini berakhir dengan skor 6-1 buat kemenangan Prancis atas Spanyol. Spanyol sempat mengentak saat mencetak gol cepat. Tapi setelah itu yang terjadi adalah pembantaian.




Baca Juga :
- Neymar Menunggak Pajak Lebih Besar daripada Messi dan Ronaldo
- Joan Mir: Start di Barisan Tengah Sangat Beresiko, Sebab...


Spanyol menggebrak lewat gol Valera pada menit kesembilan. Namun keunggulan itu sudah sirna setelah pertandingan berlangsung 20 menit.

Pada menit ke-21 Prancis memulai pesta gol. Kouassi membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Setelah itu berturut-turut gol dihasilkan Mbuku menit 36, Lihadji menit 46, Pembele menit 54, Rutter menit 59, dan Aouchiche menit 90+3.


Baca Juga :
- Seru! Casillas Disindir Jurnalis Soal Mourinho dan Del Bosque, Pique Membela
- Pulang ke Juventus, Morata Bicara soal Atletico Madrid dan Kesempatan Sekali Seumur Hidup


Spanyol tampak syok ketika kebobolan pertama. Hal ini terbukti dari lima gol berikutnya yang bersarang di gawang Negeri Matador.

Dengan kemenangan ini Prancis menunggu pemenang perempat final antara Italia vs Brasil untuk pertandingan semifinal. Saat berita ini diturunkan pertandingan antara Italia vs Brasil masih berlangsung.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.