news
LIGA SPANYOL
Jaminan Bartomeu: Messi Lima Tahun Lagi di Barca, Main Sekuatnya Dia
11 November 2019 20:21 WIB
berita
Lionel Messi di salah satu aksi di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Lionel Messi sudah 32 tahun tapi tanda-tanda penurunan performa sama sekali tak terlihat. Messi terus saja memberikan kemenangan untuk FC Barcelona dengan berbagai macam sulapnya. Ketergantungan Barca pun tampaknya mulai terusik oleh situasi kontraknya yang akan pungka pada 2022.

Memang masih dua tahun lagi dan saat itu Messi sudah 34 tahun tapi Barca tetap tak mau ditinggal Messi. Ini tertuang dalam uraian Presiden Barca, Jose Maria Bartomeu yang berani memberikan jaminan bahwa Messi dipersilakan bertahan di tim selama dia mau. “Tentu saja, itu adalah keinginan semua pihak,” kata Bartomeu.




Baca Juga :
- Mayweather Melawan YouTuber Logan Paul, Promotor Bob Arum Nyinyir: Dia Bisa Menang Meski Usia 100 Tahun
- Barca Segera Pulangkan Bek Tengah Alumni La Masia Setelah Nego Tipis-tipis dengan Man City


“Jika Messi merasa masih kuat dan punya ambisi, maka perpanjangan kontrak sudah pasti dilakukan,” ujar Bartomeu. “Dialah yang harus memutuskan ini. Hak Messi sepenuhnya kapan dia akan berhenti bermain sepak bola. Tapi, untuk dua atau tiga musim ke depan, Messi akan jadi pemimpin kami.”

“Tak ada keraguan bahwa Messi masih merasa muda, masih kuat, dan ambisius,” ucap Bartomeu. “Ya, Messi akan terus bermain untuk kami pada dua, tiga, empat, atau lima tahun ke depan. Saya tak punya keraguan soal itu.” Jaminan seperti ini diyakini bisa membuat Messi makin sulit meninggalkan Barca.*


Baca Juga :
- Tak Ada Pilihan, Luis Suarez Akhirnya Terima Tawaran Atletico, Kontrak Dua Tahun
- Siaran Langsung RCTI, Milan vs Bologna; Skuat Terbaik Pioli Siap Petik Kemenangan Pertama


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!