news
LIGA ITALIA
Tak Masuk Line-up saat lawan Milan, Mandzukic Jadi Asisten Wasit, Ini Fotonya
11 November 2019 15:39 WIB
berita
Asisten wasit yang difoto dari samping dan sangat mirip Mario Mandzukic. -TopSkor.Id/Istimewa-
TURIN – Saat line-up Juventus untuk laga lawan AC Milan dirilis, nama Mario Mandzukic tidak ada. Akhirnya, sosok striker asal Kroasia itu memang tak ada di pertandingan yang dimainkan di Stadion Allianz pada Senin (11/11) pukul 02.45 WIB itu. Namun, ada satu foto mengejutkan ditampilkan oleh Calciomercato.

Foto diambil dari samping yaitu seorang asisten wasit untuk laga Juventus lawan Milan. Secara sangat kebetulan, sosok pria itu sangat mirip dengan Mandzukic. Profil wajahnya benar-benar menyerupai Mandzukic. Bedanya, asisten wasit yang difoto itu memakai pakaian dan perlengkapan layaknya ofisial pertandingan.




Baca Juga :
- Harus Segera! Transfer Smalling Mulai Dirundingkan Roma dan MU, Tinggal Nego Banderol
- Guardiola Optimistis Man City Akan Tetap Main di Liga Champions dan Lolos dari Sanksi


Tidak diketahui secara persis apakah pria itu adalah Ciro Carbone atau Fabiano Preti. Tapi pastinya, foto itu diunggah di akun Twitter milik Tancredi Palmeri, seorang jurnalis kontributor untuk BeIN Sport. Tancredi juga pernah bekerja di La Gazzetta dello Sport dan CNN.

Tentu saja itu bukan Mandzukic dan hanya seorang asisten wasit yang saat difoto dari sampaing sangat mirip dengan pemain 33 tahun tersebut. Secara kebetulan, Mandzukic tidak masuk line-up dan dikabarkan akan segera hengkang dari Juventus pada bursa transfer musim dingin nanti.*


Baca Juga :
- Milan Benar! Gelandang yang Baru Dipermanenkan Ini Berlari 11 Km saat lawan Lazio
- Kelas Bantam Super WBA Kacau, Rencana Berubah dan Akan Bikin Sabuk Baru, Ini Penjelasannya


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!