news
LIGA ITALIA
Kesal Dua Kali Digantikan, Ronaldo Langsung Pulang
11 November 2019 07:17 WIB
berita
Cristiano Ronaldo kesal dua kali digantikan
TURIN - Cristiano Ronaldo kembali digantikan oleh pelatih kepala Juventus Maurizio Sarri. Alasannya, superstar Portugal itu cedera.

Ronaldo digantikan Paulo Dybala pada menit 54 ketika Juventus menekuk AC Milan 1-0, Senin (11/11) dini hari. Empat hari sebelumnya Ronaldo juga digantikan delapan menit tersisa melawan Lokomotiv Moskow di Liga Champions. Padahal, dia lagi butuh gol.




Baca Juga :
- Ronaldo dan Messi Bermain Satu Tim di Barcelona, Begini Faktanya
- Tak Sanggup Lagi Bayar Gajinya yang Sangat TInggi, Juventus Tawarkan Cristiano Ronaldo ke Sejumlah Klub Termasuk Barcelona


Karuan Ronaldo mangkel. Menyesakkan lagi, laga tadi malam tersebut merupakan sebuah bigmatch dalam tradisi sepak bola Italia meski Rossoneri hanya menduduki posisi ke-14 di papan klasemen Serie A.

Ronaldo pun frustrasi dan langsung menuju ruang ganti. Kabarnya, lima menit jelang laga usai dia langsung pulang. 


Baca Juga :
- Agen Ronaldo Segera Bertemu PSG
- Fans Pertanyakan Ronaldo Berjemur dengan Pacarnya setelah Juventus Pecat Sarri


 

Tapi, Maurizio Sarri punya alasan menariknya keluar lapangan. Dia tak mau Ronaldo menghadapi risiko cedera lutut. Dyabala yang menggantikannya membayarnya sebuah gol tunggal kemenangan di menit 77. 

"Kita harus berterima kasih kepada Ronaldo, karena dia membuat pengorbanan untuk berada di sana sama sekali malam ini dalam situasi yang sulit," kata Sarri kepada Sky Sport Italia.

“Dia melakukan segala kemungkinan untuk bermain, tetapi saya melihat dia tidak sehat dan berpikir yang terbaik untuk menariknya."

“Sudah sewajarnya seorang pemain akan kesal meninggalkan lapangan, terutama ketika dia bekerja sangat keras untuk berada di sana," ujar Sarri.

“Selama sebulan terakhir, dia memiliki masalah lutut kecil ini," tandasnya.*

news
Penulis
Suryansyah