news
LIGA ITALIA
Inter Cari Gratisan tapi Bagus, Incarannya Dua Pemain PSG yang Tak Terpakai
10 November 2019 22:15 WIB
berita
Thomas Meunier, bek kanan PSG di salah satu pertandingan. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Pemain dengan kemampuan tinggi tak selalu berbanderol mahal. Bisa murah atau malah gratis. Jadi keuntungan yang sangat besar bila sebuah tim bisa mendapatkan pemain bebas transfer tapi kemampuannya tinggi. Inilah yang sedang diupayak FC Internazionale. Segala cara mereka lakukan.

Demi menebalkan komposisi dan membuat tim dengan kedalaman yang baik, Inter memang berencana mendatangkan pemain baru. Kali ini, didapat kabar Inter juga sedang mengupayakan bisa mendapatkan pemain gratisan tapi bagus. Satu nama yang sudah terdengar adalah striker Napoli, Dries Mertens.




Baca Juga :
- Vardy Hibur Leicester dengan Sepatu Emas, Assists dan Clean Sheet Diborong Pemain Man-City
- Analisis Pekan Terakhir Liga Primer: Top Scorer, Liga Champions, Liga Europa, dan Pertarungan di Zona Degradasi


Terbaru, ada dua pemain Paris Saint Germain (PSG) yang kontraknya bakal habis pada akhir musim ini masuk ke dalam daftar buruan Inter. Mereka adalah Layvin Kurzawa dan Thomas Meunier. Posisi mereka bek kiri dan kanan. Ini cocok sekali dengan kebutuhan Inter yang tampak memiliki skuat pas-pasan.

Contohnya Kurzawa yang bisa dimainkan secara sistem rotasi dengan Kwadwo Asamoah. Baik Kurzawa dan Meunier saat ini kurang terpakai. Pergi meninggalkan PSG tampaknya jadi opsi terbaik mereka.*


Baca Juga :
- Solskjaer Janji MU Tampil 100 Persen lawan Leicester
- Panas! MU dan Leicester Berebut Tiket ke Liga Champions, Begini Skenarionya


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!